Trik scroll ke bawah
Strawberries
HP

Tecno Rilis Pova 6 Pro 5G Di Ajang MWC

×

Tecno Rilis Pova 6 Pro 5G Di Ajang MWC

Sebarkan artikel ini

Tecno Rilis Pova 6 Pro 5G di ajang MWC. Selain menampilkan berbagai macam smartphone, AIoT, produk AR dan AI futuristik, serta teknologi konsep inovatif, TECNO juga meluncurkan smartphone baru POVA 6 Pro 5G  pada hari pertama MWC, Barcelona 2024. Tahun ini TECNO kembali menghadiri acara dengan tema “Reach for the Future” dan misi untuk memandu peserta memasuki dunia teknologi masa depan.

Stand TECNO terletak di Fira Gran Via, Hall 6, 6B11. Techno menghadirkan beragam perangkat terbaru yang inovatif dan futuristik pada partisipasi keduanya di  MWC Barcelona 2024. Pada kesempatan kali ini Tecno resmi merilis Pova 6 Pro 5G, sebuah smartphone yang hadir dari Tecno sebagai pilihan ponsel gaming. Tecno Pova 6 Pro menawarkan dukungan chipset Dimensity 6080 dengan RAM berkapasitas  8GB atau 12GB.

Chipset Dimensity adalah unit delapan inti yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 2,4 GHz dan enam unit komputasi Cortex-A55 2,0 GHz. Smartphone ini juga didukung GPU Mali-G57 MC2. Pova 6 Pro mengusung layar FHD+ AMOLED 6,78 inci dan refresh rate 120Hz, ditenagai baterai berkapasitas 6.000mAh, lebih besar 1.000mAh dari pendahulunya, serta dilengkapi teknologi pengisian daya 70W dan pengisian balik 10W. Tecno mengatakan baterai ponsel ini mampu bertahan hingga 6 tahun jika kesehatan baterai minimal 80%.

Perangkat ini hadir dalam pilihan warna Meteorite Grey dan Comet Green serta menampilkan desain tembus pandang yang oleh Tecno disebut Dynamic-Tech Design. Selain itu, desain ini juga didukung tekstur presisi di bawah lapisan bodi belakang transparan dan rangkaian lampu LED bernama Dynamic Light Effects.

Baca juga:  Inilah Tipe HP VIVO Murah Dengan Spesifikasi Canggih

Tecno Pova 6 Pro juga dilengkapi fitur Dynamic Eye, istilah desain yang menyerupai cincin yang mengelilingi salah satu dari tiga lensa kamera belakang, dan Dynamic Light Effect, yaitu rangkaian lampu LED yang disusun seperti garis berbentuk baling-baling. Ada total 210 lampu LED dan 9 mode pencahayaan, dengan 101 efek khusus yang dapat dipilih.

Terdapat tiga kamera di bagian belakang,  dengan kamera utama 108MP yang juga berfungsi sebagai kamera zoom 3x dan zoom digital hingga 10x. Unit kamera belakang lainnya adalah sensor kedalaman 2MP dan kamera AI, sedangkan kamera depan beresolusi 32MP dan dilengkapi dengan lampu kilat LED warna ganda. Tecno Pova 6 Pro hadir dengan charger 70W, kabel USB, case tambahan, dan alat SIM ejector.

Baca juga:  7 Tips Isi Daya Iphone Agar Kesehatan Baterai Tidak Cepat Turun!

Tecno juga mengumumkan bahwa Tecno Pova 6 Pro akan tersedia di banyak negara termasuk Indonesia. Tecno Pova 6 Pro diperkirakan akan diluncurkan di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2024 atau sekitar April-Mei 2024.

Demikian informasi yang dapat kami berikan terima kasih sudah berkunjung di artikel ini. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda.

 .