Trik scroll ke bawah
Strawberries
AI

Tecno Beberkan Sistem AI yang Canggih

×

Tecno Beberkan Sistem AI yang Canggih

Sebarkan artikel ini

Tecno beberkan Sistem AI Yang Canggih. Merek inovatif global Tecno kemarin mengumumkan rencana untuk meluncurkan Sistem Pencitraan Tecno PolarAce, disingkat “Tecno PolarAce”. Tecno PolarAce akan menjadi sistem pencitraan pertama tecno yang menggunakan chip pencitraan terpisah. Didukung oleh terobosan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam videografi, tecno PolarAce akan ditampilkan untuk pertama kalinya dalam produk seri CAMON 30 mendatang. (26 Februari 2024).

Tecno mengumumkan akan mengungkap teknologi pencitraan terbarunya bertajuk Tecno PolarAce Imaging System atau Tecno PolarAce di  Mobile World Congress atau MWC 2024 di Barcelona, ​​​​Spanyol. Tecno mengklaim teknologi ini merupakan sistem pencitraan pertama yang didukung oleh chip pencitraan terpisah. Sistem ini memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memungkinkan kemampuan perekaman video tingkat lanjut dan diterapkan melalui smartphone seri Camon 30.

Selain itu, Tecno mengumumkan bahwa Tecno PolarAce akan diluncurkan bersamaan dengan laptop andalan terbarunya, Megabook T16 Pro 2024 Ultra, dan versi terbaru dari inovasi AI pada fitur AI untuk smartphone. Semua teknologi baru ini akan diumumkan pada acara Peluncuran Produk Unggulan dan Teknologi Baru Tecno pada 27 Februari 2024 di Barcelona, ​​​​Spanyol.

Baca juga:  Pemilik Bisnis UMKM Wajib Tahu! Tools AI Gratis Ini Bikin Bisnis Makin Cuan

Tecno PolarAce dikabarkan menggunakan teknologi AI terbaru untuk mengatasi masalah SoC yang tidak memiliki kekuatan pemrosesan yang cukup untuk memberikan hasil perekaman video terbaik. Selain itu, Tecno juga mengatakan bahwa alasan memperkenalkan teknologi PolarAce adalah untuk memenuhi permintaan pembuat konten modern yang terus meningkat. Tecno PolarAce dirancang untuk mendukung  produk dan teknologi ambisius Tecno yang memanfaatkan AI.

Techno mengharapkan penggunaan AI dapat menciptakan kemungkinan-kemungkinan baru dan membawa pengalaman pengguna ke tingkat berikutnya. Sebelumnya Tecno mengumumkan akan meluncurkan seri Spark di Indonesia pada 27 Februari 2024. Sekadar informasi,  seri Tecno Spark 20 Pro merupakan kelanjutan dari seri Tecno Spark 20  yang diluncurkan pada Januari bulan lalu.

Baca juga:  Nuklir Diam-diam Dikembangkan Bos ChatGPT, Untuk Apa?

Seri Tecno Spark 20 Pro diklaim mampu meningkatkan pengalaman pengguna dengan fitur-fitur hebat. Seri Tecno Spark 20 Pro dikatakan memiliki banyak peningkatan fungsional, termasuk di sekitar kamera. Seri ini dibekali kamera ultra-sensing 108MP, kamera depan dual flash 32MP, desain layar melengkung, dan Magic Skin 2.0 telah diperbarui menjadi lebih elegan dan tangguh.

Demikanlah penjelasan tentang Tecno yang membeberkan sistem gambar AI canggih, yang diumumkan Tanggal 26 februari 2024, kemarin. Terima kasih, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.