Trik scroll ke bawah
Strawberries
ELEKTRONIK

 Tak Diragukan Lagi! Berikut 4 Rekomendasi Lampu Emergency Berkualitas

×

 Tak Diragukan Lagi! Berikut 4 Rekomendasi Lampu Emergency Berkualitas

Sebarkan artikel ini

Lampu emergency adalah lampu yang sering digunakan disaat darurat. Lampu emengency ini terdiri dari beebrapa jenis seperti berbentuk senter, lentera, atau lampu tempel. Lampu emeggency membutuhkan waktu sekitar 6 jam sebelum digunakan. Untuk menjaga baterai agar tidak cepat rusak usakan tidak mengisi daya baterai terlalu lama supaya tidak menyebabkan kebocoran pada baterai.

Kami akan membahasa 4 rekomendasi lampu emegency dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Yuk simak ulasan dibawah ini!

Strawberries

1. Lampu Emergency LED Rong River DC5V

Urutan pertama lampu emrgency dengan kualitas terbaik ada di merk Rong River. Produk ini memiliki tiga tingkatan pengcahayaan yaitu tingkat rendah, sedang, dan tingkat tinggi ditambah dengan adanya mode kedap kedip. Lampu emergency ini memiliki daya sebesar 50 watt sampai 120 watt.

Baca juga:  Cara Mengatasi Earphone Mati Sebelah, Jangan Dibuang Dulu Ya

Lampu emrgeny yang satu ini bisa anda gunakan setelah pengisian daya baterai sekitar 5 sampai 6 jam. Lampu ini cocok untuk anda yang sering berkemah. Produk ini memiliki ukuran sebesar 12 cm x 12 cm x 13 cm.

2. M2000 Lampu Senter Emergency

Rekomendasi kedua ada diwarna putih elegan, tentunya dengan desain yang kekinian dan stylis dari merk M2000. Cahaya lampu ini sudah dilengkapi dengan LED yang artinya memberikanpengcahayaan yang sangat terang. Produk ini disokong dengan 20 lampu LED bagian bawah dan 4 lampu LED bagian atas.

Baca juga:  5 Barang Elektronik Multifungsi, Solusi Tepat Untuk Memudahkan Kamu Saat Sahur & Buka Puasa!

Cahaya pada lampu ini bisa mencapai 20 meter lho, keren banget kan? Tentunya dengan energi yang tahan lam tidak cepat habis saat digunakan. Produk ini dibandrol seharga Rp 17 ribuan aja lho.

3. Lampu Emergency MEVAL 16 LED Bright Emergency + 0.5W Senter LED

Rekomendasi lampu emergency selanjutnya adalah MEVAL 16 LED Bright Emergency + 0.5W Senter LED. Lampu emergency ini bisa dikatakan multifungsi karena selain dapat memberikan pencahyaan saat terjadi pemadam listrik, lampu ini juga dapat dugunakan sebagai senter LED.

Baca juga:  Sebelum Diservice, Begini Cara Atasi Kulkas yang Tidak Dingin Sendiri

lampu in dapat bertahan lebih lama saat digunakan sebagi senter yaitu sekitasr 13 jam sedangkan ketika digunakan sebagai lampu emergency lampu MEVAL ini hanya akan bertahan sampai 2.5 jam

4. Lampu Emergency AOKI 26SMD USB Charging

Lampu emergency dengan kualitas terbaik lainnya yaitu dari merk AOKI 26SMD. Lampu ini memiliki kapasitas baterai mencapai 1200 Mah leac-acid 4V sehingga sangat awet saat digunakan. Produk ini sudah dilengkapi dengan 1 unit lampu emergency dengan kabel charger.