Trik scroll ke bawah
Strawberries
IOSUPDATE

Sudah Dirilis, Sayangnya 3 Aplikasi Ini Tidak Tersedia di Apple Vision Pro

×

Sudah Dirilis, Sayangnya 3 Aplikasi Ini Tidak Tersedia di Apple Vision Pro

Sebarkan artikel ini

Pada tanggal 2 februari lalu, apple telah merilis produk terbarunya, apple vision pro. perangkat yang mirip kacamata iron man ini memiliki kecanggihan yang setara dengan harga jualnya yang fantastis. diperkenalkan sejak 2023 lalu, apple vision pro merupakan mix reality headset yang mampu mengintegrasikan antara dunia nyata dan dunia maya secara mulus dan intuitif. memadukan vision pro dari aspek virtual reality, serta berjalan pada sistem operasi vision pro.

Meskipun telah dirilis dengan segala kecanggihan yang ada, namun, dalam produk apple vision ada 3 aplikasi populer yang belum tersedia nih. untuk mengetahui ketiga aplikasi tersebut, yuk simak bersama dibawah ini.

Aplikasi yang Belum Tersedia dalam Apple Vision Pro

  1. Youtube

Salah satu aplikasi populer yang belum tersedia dalam apple vision pro adalah youtube. platform streaming video online yang sudah dirilis sejak 2005 ini dikabarkan tidak membuat aplikasi khusus VisionOS untuk produk ini. bukan hanya itu saja, aplikasi youtube pada perangkat iPad juga tidak bisa dijalankan pada Apple Vision Pro.

Baca juga:  Jaringan 5G Vs Wifi 5G, Sama atau Tidak? Mari Cari Tahu

2.Spotify

Aplikasi kedua yang juga tidak tersedia dalam Apple Vision Pro adalah Spotify. sama seperti youtube, aplikasi streaming musik populer asal swedia ini juga belum membuat aplikasi khusus VisionOS, dan juga tidak mengaktifkannya pada iPad

3.Netflix

Aplikasi terakhir yang juga belum tersedia pada gadget canggih terbaru apple, vision pro ialah Netflix. Alasan netflix belum merilis aplikasi vision pro adalah karena netflix yang belum ingin berinvestasi pada perangkat keluaran terbaru, hal tersebut sebagai bagian dalam strategi bisnis untuk selalu berhati-hati dalam berinvestasi.

Baca juga:  Meta Dikabarkan Tengah Kembangkan Fitur Pencarian Berbasis AI di Instagram

Nah, demikianlah 3 Aplikasi Populer yang belum tersedia dalam Apple Vision Pro, Semoga berguna, ya.