Trik scroll ke bawah
Strawberries
TUTORIAL

Sering Trending Ini Ide 5 Konten Video Pendek Pemula Wajib Coba

×

Sering Trending Ini Ide 5 Konten Video Pendek Pemula Wajib Coba

Sebarkan artikel ini

Sering trending ini ide 5 konten video pendek pemula wajib coba. Keberadaan platform video pendek menjadi pintu gerbang baru dalam dunia kreativitas. Ada banyak ide segar di sini dari berbagai sektor masyarakat. Hal ini juga menjadi bukti bahwa platform video pendek merupakan media atau forum yang tepat bagi para pembuat konten.

Apalagi banyaknya pengguna platform video pendek menunjukkan bahwa konten yang disajikan membawa kesenangan bagi pemirsanya. Faktanya, video pendek yang berhasil menarik minat penonton kemungkinan besar akan menjadi tren dan pada akhirnya dilihat  lebih banyak orang. Banyak youtuber pemula yang kebingungan saat membuat konten video pendek.

Strawberries

Video seperti apa yang menarik perhatian orang dan mendapat views terbanyak? Faktanya, profesi pembuat konten video dinilai sebagai profesi yang menjanjikan. Namun tantangannya juga besar dan sulit. Sangat cocok bagi para content creator pemula yang baru mulai membuat video. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih platform. Pengguna  bebas memilih platform favoritnya. Faktanya, tidak masalah di  platform mana ia berada. Mulai dari TikTok, Instagram hingga SnackVideo. SnackVideo sendiri diklaim sebagai platform yang ramah bagi pemula.

Baca juga:  2 Cara Setting Semua HP Menjadi Remote TV Tanpa Infrared

Jika Anda ingin menjadi seorang pembuat konten, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kategori konten yang saat ini diminati oleh pengguna SnackVideo. Memahami hal ini tidak hanya akan membantu Anda menginspirasi, tetapi juga meningkatkan kemungkinan konten Anda menjadi tren. Lihat ulasan rekomendasi konten yang paling banyak dilihat.

1. Fakta Unik

yang Jarang Diketahui Pernahkah terpikir kalau ada orang yang kidal? Atau kenapa keju mozzarella terbuat dari susu kerbau, bukan susu sapi? Ya, aneh. Seringkali kita mendapat pertanyaan-pertanyaan unik. Inilah kesempatan Anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan konten video pendek.

Baca juga:  Simak! Begini Cara Membuat Undangan Berupa Tautan Grup WhatsApp

2. Horor

Platform Video Pendek memiliki dua konten menarik, Drama dan Horor. Kalau tak ingin membuat konten drama, bagaimana dengan horor? Platform video pendek tidak memiliki banyak konten untuk pembuat film horor, tapi kita bisa mengisi kekosongan itu. Membuat konten horor tidak terlalu sulit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan sedikit riset, mengambil foto yang tepat, dan memberikan kronologinya. Unsur visual pada konten horor sangatlah penting, jadi jangan lupa mencari gambar yang tepat.

3. Hal-Hal Unik Terkait Hewan

Anda mungkin sering melihat konten binatang di berbagai platform video pendek, seperti kucing, anjing, dan hewan peliharaan lainnya. Namun, sebagian besar isinya hanyalah tingkah menggemaskan para hewan. Berikut cara menambahkan sentuhan berbeda pada konten hewan peliharaan Anda.  Misalnya membuat konten tentang makanan unik untuk hewan peliharaan. Atau Anda bisa mengajari hewan peliharaan Anda trik tertentu untuk membuatnya bahagia.

Baca juga:  12 CARA CEK HP SUAMI JARAK JAUH BISA REAL TIME

4. Konten tutorial

Life Hacks adalah salah satu yang terlaris di platform video pendek. Ada banyak konten tentang cara mengedit foto, memasak, membersihkan mobil, dan banyak lagi. Jadi yang dapat Anda lakukan adalah menyempurnakan konten Anda dan membuatnya  lebih unik. Dengan kata lain, buatlah life hack. Misalnya, Anda bisa membuat alat makan dari kertas atau menggunakan teh celup untuk menghilangkan bau sepatu.

5. Konten Parodi

Ide konten ini mungkin mainstream, tapi tetap bisa membuat orang tertawa. Karena kalau bicara hiburan, konten parodi menjadi salah satu sumber tawa utama. Anda bisa melakukan monolog, menirukan berbagai suara, menampilkan stand-up comedy, membuat mini-drama, dan mengemas apa pun yang sedang viral dalam berbagai cara.

Demikianlah penjelasan tentang ide konten video yang sering trending yang bisa kamu coba untuk penuhi akun kamu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.