Trik scroll ke bawah
Strawberries
CUAN ONLINE

Sering Jengkel Karena Biaya Penanganan Pakai Shopepay Aja Gratis Biaya Penanganan

×

Sering Jengkel Karena Biaya Penanganan Pakai Shopepay Aja Gratis Biaya Penanganan

Sebarkan artikel ini

Sering jengkel karena biaya penanganan pakai shopepay aja gratis biaya penanganan. Menurut survei online yang dilakukan Snapcart, e-wallet atau e-wallet ShopeePay  menjadi merek yang paling banyak digunakan untuk pembayaran digital. ShopeePay dianggap sebagai merek e-wallet yang paling banyak digunakan (50%), bersama empat penyedia lainnya seperti Ovo (23%), Gopay (12%), Dana (12%), dan LinkAja (3%) Ada perbedaan yang cukup besar.

ShopeePay aktif memberikan berbagai  program promosi dan diskon sehingga sangat diminati konsumen khususnya para ibu-ibu. Shopeepay juga multifungsi dan dapat digunakan untuk transaksi online melalui website belanja shopee yang saat ini merupakan platform e-commerce terpopuler dan terbesar di Indonesia.

ShopeePay juga dapat digunakan untuk pembayaran offline di berbagai outlet.Dengan memanfaatkan sistem QRIS dan bekerja sama dengan ribuan merchant  di berbagai kota, ShopeePay telah menjadi salah satu e-wallet terpopuler di Indonesia dalam  hampir dua tahun sejak diluncurkan.

Cara pembayaran dengan ShopeePay

  • Pilih saja ShopeePay pada halaman Metode Pembayaran dan Shopee akan meminta PIN ShopeePay Anda.
  • Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi.
  • Verifikasi rincian pembayaran Anda sudah benar dan klik “pesan”
  • Setelah itu tinggal klik “Bayar”, masukkan PIN ShopeePay Anda dan klik “Konfirmasi” sebagai langkah terakhir.
Baca juga:  Jangan Tertipu, Inilah 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang Yang Tidak Membayar

Dengan ShopeePay, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan dan memanfaatkan promosi ini dan menawarkan produk Anda  dengan harga lebih murah atau gratis. Membayar pembelian shopee dengan shopeepay menawarkan berbagai keuntungan bagi pembeli. Dimulai dengan keamanan transaksi, shopepay menawarkan pembayaran mudah, diskon, cashback, pelacakan pesanan lebih akurat, pembayaran lebih cepat, imbalan berupa promosi dan kupon, dan banyak lagi.

Baca juga:  Moms, Yuk Ubah Resep jadi Saldo DANA Lewat 3 Aplikasi Ini

Pembeli menerima potongan biaya jika menggunakan metode pembayaran Shopeepay. Dan yang paling menguntungkan ketika menggunakan Shopeepay anda akan bebas dari biaya penanganan dibandingkan dengan metode pembayaran lainya. Shopeepay adalah metode belanja shopee dengan komisi 0%. Jadi pembeli tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya.

Dengan menggunakan ShopeePay, Anda dapat menikmati pengalaman berbelanja online yang lebih aman, nyaman, dan menguntungkan dan paling penting tidak lagi menjengkelkan karena tidak ada biaya penanganan.