Trik scroll ke bawah
Strawberries
CUAN ONLINE

Rezeki Nomplok, Modal Nonton Yotube Saja Kamu Akan Dibayar

×

Rezeki Nomplok, Modal Nonton Yotube Saja Kamu Akan Dibayar

Sebarkan artikel ini

Rezeki nomplok, modal nonton Yotube saja kamu akan dibayar. Di era serba digital ini, perkembangan semakin melejit tinggi dan cepat, juga mempengaruhi gaya hidup dan cara berpikir manusia. Salah satu bentuk perkembangan zaman adalah, manusia akan mendapatkan bayaran, hanya dengan menonton video saja. Ini merupakan kabar gembira sekaligus peluang bagus untuk anda yang menginginkan penghasilan tambahan.

Sekarang banyak sekali yang disediakan oleh zaman di era teknologi ini yang bisa kita gunakan yang bisa menguntungkan kita khususnya pada aspek ekonomi. kini ada banyak aplikasi maupun situs web resmi yang menyediakan cara mendapatkan uang dengan hanya menonton YouTube saja. Dengan anda menggunakan aplikasi maupun situs penghasil uang tersebut, anda dapat menonton berbagai macam video, misalnya video tutorial, video hiburan, atau ada juga video permainan. Hal ini kami rekomendasikan untuk anda yang butuh penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah.

Strawberries

Dalam artikel ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi dan website resmi yang bisa anda pilih untuk menonton yotube yang akan membayar anda. Sebelum itu anda harus teliti dan lebih waspada lagi dalam memilih aplikasi maupun website yang menjanjikan membayar anda padahal tidak, apalagi sampai anda memiliki aplikasi atau situs yang ujung-ujungnya menipu anda dengan memanfaatkan data diri anda. Berikut kami rekomendasikan aplikasi dan situs-situs nonton YouTube yang membayar anda.

Baca juga:  5 Rahasia Membangun Fokus Konsisten di YouTube
  • Nonton YouTube dapat uang di THW global

Aplikasi atau situs pertama yang kami rekomendasikan adalah THW Global. THW global adalah media sosial yang menyediakan kesempatan untuk anda bisa mendapatkan uang dengan cara menonton konten YouTube. Di sini anda tidak akan dibayar per-video namun anda akan dibayar sesuai dengan durasi per-jam. Ini berarti, semakin lama anda menonton video, semakin tinggi potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan. Anda memiliki kesempatan menghasilkan antara 5 hingga 25 dolar per jam.

  • Nonton YouTube dapat uang di Swagbuck
Baca juga:  Pengen Dapet Cuan dari Bermain Game? Coba Mainkan Golden Market dan Raih Cuan!

Situs kedua yang kami rekomendasikan adalah situs Swagbuck, situs ini menyediakan layanan kepada para penggunanya untuk mengisi survey, melihat iklan, dan menonton video YouTube. Setelah itu, anda akan mendapatkan poin dari aktivitas yang anda lakukan di situs ini. Dari situs ini, anda bisa menukarkan poin yang anda dapat setelah menyelesaikan serangkaian tugas yang anda capai. Kemudian poin tersebut dapat anda  tukar dengan voucher Amazon atau kredit dari akun Paypal.

  • Nonton YouTube dapat uang di TV-TWO

Ketiga adalah aplikasi TV-TWO. Aplikasi ini sangat aman untuk anda gunakan sebagai aplikasi penghasil uang hanya dengan menonton video YouTube. Karena aplikasi ini bisa anda unduh di Google play store di smartphone anda. Artinya sudah memenuhi standar keamanan dari google. Di aplikasi ini anda tidak perlu mengundang teman, anda hanya perlu menonton video dan anda akan dibayar sampai 250.000.

  • Nonton YouTube dapat uang di inboxdollars

Di inboxdollars memberikan kesempatan kepada para pengguna dari berbagai layanan penghasil uang yang sangat menarik dan lengkap. Di sini, pengguna bisa menonton video, mengisi survei, bahkan menyediakan fitur belanja online. Seandainya misi anda untuk menonton video ataupun mengisi survei sudah anda selesaikan, selanjutnya anda bakalan mendapatkan sejumlah bayaran berupa PayPal Cash.

Baca juga:  3 YouTuber Ini Berhasil Meraup Keuntungan Miliaran Rupiah Hanya dari Main Game
  • Nonton YouTube dapat uang di program partner Yotube

Yang terakhir kami rekomendasikan adalah mengikuti program partner YouTube. Untuk menghasilkan uang di program partner YouTube, anda hanya harus mendaftar lalu diterima dalam Program Partner YouTube. Dalam program ini tidak ada ketentuan khusus atau spesifikasi konten apa saja yang bisa anda buat. Tapi anda dituntut dan harus bertanggung jawab untuk menaati semua peraturan yang ada di program partner yotube.

Demikian penjelasan tentang beberapa aplikasi dan situs yang bisa anda pilih untu menghasilkan saldo dana atau uang tambahan, hanya dengan menonton video yotube saja. Terima kasih sudah hampir, semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda.