Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Rahasia Chat Kosong di WA: Bikin Doi Penasaran!

×

Rahasia Chat Kosong di WA: Bikin Doi Penasaran!

Sebarkan artikel ini

Ingin isengin teman di WhatsApp dengan mengirim chat kosong? Tenang, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satu trik yang sering digunakan pengguna WhatsApp adalah mengirim chat kosong, yang bisa digunakan untuk iseng-isengan atau sekadar menarik perhatian teman. Di artikel ini, kami akan membahas cara-cara untuk mengirim chat kosong di WhatsApp dan bagaimana Anda bisa menggunakan trik ini untuk isengin teman. Berikut ini beberapa cara yang dapat kita gunakan untuk mengirim chat kosong di WhatsApp:

Menggunakan Kode Unicode

Strawberries

> Salin kode berikut: U+200B
> Buka WhatsApp dan pilih chat teman yang ingin kamu isengin.
> Tempel kode tersebut di kolom chat.
> Tekan tombol kirim.

Baca juga:  Cara Ganti Wallpaper WhatsApp Berbeda Tiap Kontak dengan Cepat

Menyalin Pesan Kosong

Salah satu cara yang mudah untuk mengirim chat kosong adalah dengan menyalin pesan kosong. Pengguna dapat menyalin pesan kosong dengan menggunakan aplikasi terpisah, seperti Copy Message, atau dengan menggunakan aplikasi WhatsApp sendiri. Setelah pesan kosong disalin, pengguna dapat menyalin pesan tersebut ke chat yang diinginkan.

Menggunakan Aplikasi Third-Party

Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi third-party, seperti WhatsApp Web, untuk mengirim chat kosong. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan kosong melalui browser web. Pengguna dapat membuka WhatsApp Web dan mengirim pesan kosong kepada teman yang diinginkan.

Baca juga:  Ini dia Cara mudah Bikin Broadcast Message di Whatsapp

Menggunakan Voice Assistant

Pengguna dapat menggunakan voice assistant untuk mengirim chat kosong. Voice assistant memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan kosong melalui voice command. Pengguna dapat mengaktifkan voice assistant dan meminta untuk mengirim chat kosong kepada teman yang diinginkan

Menggunakan Fitur Invisible Messages

Aplikasi WhatsApp sendiri memiliki fitur Invisible Messages yang dapat digunakan untuk mengirim chat kosong. Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini dan mengirim pesan kosong kepada teman yang diinginkan. Namun, fitur ini hanya dapat digunakan oleh pengguna yang memiliki akses ke fitur ini

Baca juga:  Rahasia Tersembunyi di Balik Update Terbaru WhatsApp

Meskipun mengirim chat kosong bisa jadi lucu atau menghibur, penting untuk diingat bahwa tidak semua orang akan menghargai lelucon ini. Beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai gangguan atau tindakan tidak sopan. Pastikan untuk menggunakan trik ini dengan bijaksana dan memperhatikan reaksi teman Anda. Dengan mengikuti cara-cara di atas, Anda dapat dengan mudah mengirim chat kosong di WhatsApp dan isengin teman Anda. Namun, pastikan untuk menggunakan trik ini dengan bijaksana dan memperhatikan tanggapan teman Anda. Selamat mencoba!