Trik scroll ke bawah
Strawberries
INSTAGRAM

Punya Rahasia? Sembunyikan Postingan IG tanpa Unfollow!

×

Punya Rahasia? Sembunyikan Postingan IG tanpa Unfollow!

Sebarkan artikel ini

Dalam era media sosial yang semakin berkembang pesat, privasi menjadi hal yang sangat penting bagi pengguna. Instagram, sebagai salah satu platform media sosial paling populer di dunia, telah menyediakan berbagai fitur untuk membantu pengguna menjaga privasi mereka. Salah satu fitur yang sering dicari adalah kemampuan untuk menyembunyikan postingan dari follower tertentu. Bagi sebagian pengguna, mungkin ada alasan tertentu mengapa mereka ingin menyembunyikan postingan dari sejumlah follower tanpa harus unfollow mereka secara keseluruhan. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara melakukan hal tersebut.

Instagram telah berkembang menjadi platform media sosial yang populer dengan berbagai fitur untuk terhubung dengan orang lain. Namun, ada kalanya Anda ingin menjaga privasi dan menyembunyikan postingan Instagram Anda dari follower tertentu. Berikut beberapa cara terbaru untuk melakukannya:

Bagi yang penasaran bagaimana cara menyembunyikan feed Instagram seseorang, silahkan membaca langkah atau tutorial dibawah ini dengan seksama.

1.Pertama pastikan anda mempunyai akun IG.
Jika ya, buka aplikasi Instagram dan kunjungi halaman beranda Instagram.

2.Jika ya, geser dari beranda ke profil Anda dan ketuk ikon foto orang tersebut di sudut kanan bawah.

Baca juga:  5 Menit Beres, Begini Cara Mudah  Screenshot di Laptop

3.Sekarang feed profil Anda sudah ditampilkan, tekan ikon tiga garis di kanan atas. Beberapa pilihan menu akan muncul. Cukup pilih pengaturan Anda di sini.

4.Menu pengaturan menampilkan banyak pilihan. Gulir ke bawah dan pilih opsi menu “Privasi”. Anda juga akan melihat banyak opsi di menu Privasi.

5.Selanjutnya, gulir ke bawah dan pilih opsi “Akun Terbatas” di menu koneksi, tekan opsi dan pilih “Lanjutkan”.

6.Sekarang Anda dapat melihat postingan Instagram dari pengikut tertentu yang dapat disembunyikan. Silakan masukkan yang berikut ini di kolom pencarian: Nama akun yang ingin Anda batasi.

Baca juga:  5 Cara Mengembangkan Visual Branding yang Kuat di Instagram

7.Jadi ketika Anda mencari dan menemukan akun Anda, Anda akan melihat kata “Terbatas” di sebelah akun Anda. Jadi, Anda cukup mengetuk opsi ini untuk menyembunyikan postingan Instagram Anda dari pengikut tertentu.

Dengan menggunakan langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan postingan Instagram dari follower tertentu tanpa harus mengambil langkah ekstrem seperti unfollow atau memprivatisasi akun secara keseluruhan. Penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki preferensi privasi yang berbeda, dan penting untuk menghormati keputusan individu dalam hal ini.