Trik scroll ke bawah
Strawberries
HPUPDATE

Pesona Monokrom Leica di Xiaomi 14

×

Pesona Monokrom Leica di Xiaomi 14

Sebarkan artikel ini

Kerjasama Xiaomi dengan Leica, pabrikan kamera legendaris asal Jerman, menghasilkan kolaborasi istimewa di Xiaomi 14. Salah satu daya tariknya adalah kemampuan menghasilkan foto hitam putih yang memukau. Dalam upaya untuk menangkap pesona fotografi hitam putih yang klasik, Xiaomi telah mengambil langkah yang berani dengan memperkenalkan fitur kamera khusus di seri terbarunya, Xiaomi 14. Yang membuatnya semakin menarik adalah kerja sama Xiaomi dengan perusahaan kamera ternama, Leica, untuk menghadirkan pengalaman fotografi hitam putih yang luar biasa.

Xiaomi 14 memiliki fitur foto hitam putih yang sangat menarik, yang menggunakan desain lensa Leica Summilux. Kamera utama Xiaomi 14 menggunakan sensor “Light Fusion 900” 50 MP berukuran 1/1,31 inci, serta OIS (Optical Image Stabilization). Kamera ini memiliki desain lensa yang berbentuk persegi di bagian belakang, yang mewadahi kamera utama 50 MP (f/1.6, OIS), kamera ultra wide 50 MP, dan kamera telephoto 5 MP.

Keunggulan Foto Hitam Putih ala Leica:

>Kontras Tinggi: Foto hitam putih Leica di Xiaomi 14 menghadirkan kontras yang tajam, menonjolkan detail dan tekstur dengan presisi.
>Gradasi Halus: Transisi tonal dari putih ke hitam terjalin dengan halus, menghasilkan gradasi yang indah dan kaya.
>Ketajaman Gambar: Detail terkecil pun terekam jelas, memberikan ketajaman gambar yang luar biasa.
>Emosi yang Kuat: Foto hitam putih Leica mampu membangkitkan emosi yang lebih kuat dan mendalam dibandingkan foto berwarna.

Fitur Monokrom Leica:

Baca juga:  Cara Meningkatkan Refresh Rate Smartphone Untuk Ngegame Lebih Lancar

>Leica BW Nat: Memberikan keseimbangan tonal yang natural.
>Leica BW HC: Meningkatkan kontras untuk menghasilkan efek dramatis.
>Leica Sepia: Memberikan nuansa hangat dan vintage pada foto.
>Leica Blue: Mengubah foto menjadi monokrom dengan sentuhan biru yang unik.

Contoh Foto Hitam Putih ala Leica:

>Potret dengan detail wajah yang tajam dan ekspresi yang terpancar.
>Pemandangan alam dengan gradasi langit yang halus dan tekstur pepohonan yang menonjol.
>Arsitektur dengan garis-garis yang tegas dan kontras yang dramatis.

Baca juga:  Cara Menyambungkan HP Ke TV Tabung Tanpa Kabel

Kemampuan foto hitam putih ala Leica di Xiaomi 14 merupakan nilai tambah yang signifikan bagi para pecinta fotografi. Fitur monokrom Leica menawarkan fleksibilitas dan kontrol kreatif yang tinggi, menghasilkan foto hitam putih yang artistik dan penuh makna. Foto hitam putih ala Leica di Xiaomi 14 membuka gerbang kreatifitas baru bagi para pecinta fotografi. Manfaatkan fitur ini untuk menghasilkan karya seni yang memukau dan penuh makna.