Trik scroll ke bawah
Strawberries
APLIKASI

Pengen Nonton Netflix Tapi Budget Terbatas? Simak 7 Tips Ini!

×

Pengen Nonton Netflix Tapi Budget Terbatas? Simak 7 Tips Ini!

Sebarkan artikel ini

Siapa yang tidak kenal Netflix? Platform streaming film dan serial ini telah menjadi primadona bagi para pecinta hiburan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Netflix menawarkan berbagai pilihan film dan serial menarik, mulai dari Hollywood, Korea, Jepang, hingga anime.

Namun, harga langganan Netflix yang terbilang mahal bisa menjadi hambatan bagi sebagian orang. Bagi kamu yang ingin menikmati Netflix tanpa harus menguras dompet, jangan khawatir! Artikel ini akan membahas Pengen Nonton Netflix Tapi Budget Terbatas? Simak 7 Tips Ini!

Strawberries

Simak 7 tips berikug dan temukan cara terbaik untuk menikmati Netflix tanpa harus khawatir budget!

Berikut 7 tips jitu untuk berlangganan Netflix dengan budget terbatas:

1.Berlangganan Bersama Teman atau Keluarga

Netflix menawarkan paket berlangganan untuk beberapa pengguna (multi-screen). Dengan paket ini, kamu bisa berbagi biaya langganan dengan teman atau keluarga. Hal ini tentu akan membuat biaya langganan menjadi lebih murah.

Baca juga:  5 Aplikasi Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya

Harga:

  • Paket Basic (1 layar): Rp120.000 per bulan
  • Paket Standard (2 layar): Rp160.000 per bulan
  • Paket Premium (4 layar): Rp220.000 per bulan

2.Pantau Penawaran Diskon

Netflix sering kali menawarkan diskon dan promosi khusus kepada pelanggan baru atau pelanggan yang sudah ada. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan penawaran diskon tersebut. 

Pantau situs web Netflix atau langganan newsletter mereka untuk mendapatkan informasi terbaru tentang penawaran diskon. 

Selain itu, kamu juga dapat mengikuti akun media sosial Netflix untuk mendapatkan update langsung tentang penawaran spesial.

3.Gunakan Kartu Hadiah Netflix

Kartu hadiah Netflix adalah cara yang bagus untuk berlangganan dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis. kamu dapat membeli kartu hadiah Netflix dengan nilai tertentu dan menggunakannya untuk membayar biaya berlangganan. 

Selain itu, kartu hadiah ini juga bisa menjadi hadiah yang terbaik untuk teman atau keluarga yang menyukai Netflix. Jadi, berikanlah kartu hadiah Netflix kepada mereka dan biarkan mereka menikmati konten favorit mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga:  10 Aplikasi Untuk Memecahkan Soal Matematika

4.Berlangganan Netflix pada Hari Raya

Netflix sering kali menawarkan promosi khusus pada hari raya tertentu, seperti Natal atau Hari Valentine. Mereka mungkin menawarkan trial gratis atau diskon spesial sebagai bagian dari perayaan tersebut. 

Jadi, jika kamu ingin berlangganan Netflix dengan harga yang lebih murah, pertimbangkan untuk melakukannya pada saat-saat seperti itu. Pastikan untuk memperhatikan tanggal dan waktu promosi agar kamu tidak melewatkan kesempatan ini.

5.Berlangganan Netflix pada Paket yang Lebih Rendah

Netflix menawarkan beberapa paket berlangganan yang berbeda, dengan fitur dan harga yang bervariasi. Jika kamu ingin berlangganan Netflix dengan harga yang lebih murah, pertimbangkan untuk memilih paket yang lebih rendah. 

Misalnya, kamu mungkin tidak memerlukan opsi streaming dalam kualitas Ultra HD atau fitur penggunaan simultan untuk beberapa perangkat. Dengan memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu, kamu dapat menghemat biaya berlangganan Netflix.

6.Gunakan VPN

Harga langganan Netflix berbeda-beda di setiap negara. Negara-negara dengan biaya hidup yang lebih rendah umumnya memiliki harga langganan Netflix yang lebih murah. Kamu bisa menggunakan VPN (Virtual Private Network) untuk mengubah lokasi virtual kamu dan mendapatkan harga langganan Netflix yang lebih murah.

Baca juga:  Gak Nyangka! 6 Aplikasi Ini Bisa Nonton Anime Gratis

7.Gunakan Paket Berlangganan Mobile

Paket berlangganan mobile Netflix menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan paket standar. Paket ini memang memiliki beberapa keterbatasan, seperti tidak bisa menonton di TV dan hanya bisa diakses melalui satu perangkat. 

Namun, bagi kamu yang sering menonton Netflix di smartphone atau tablet, paket ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga: Paket Mobile: Rp54.000 per bulan

Kesimpulan:

Nah, itulah 7 tips jitu untuk berlangganan Netflix dengan harga murah. Dengan tips-tips di atas, kamu bisa menikmati streaming film dan serial favorit tanpa khawatir dompet jebol.

Tunggu apa lagi? Segera pilih tips yang paling cocok untuk kamu dan nikmati pengalaman menonton Netflix yang seru dan hemat. Selamat menonton!