Trik scroll ke bawah
Strawberries
HP

Pelajar Wajib Tahu 3 Trik Tersembunyi Poco M5!

×

Pelajar Wajib Tahu 3 Trik Tersembunyi Poco M5!

Sebarkan artikel ini

Sejak keluarnya POCO M5 sejak November telah menarik perhatian publik, dengan banyaknya keunggulannya yang canggih dan sangat bermanfaat bagi penggunanya.

Tidak hanya mempunyai segudang spesifikasi. Namun, ada trik-trik tersembunyi yang dapat menambah pengalamanmu menggunakan POCO menjadi jauh lebih seru!

Strawberries

Pelajar Wajib Tahu 3 Trik Tersembunyi Poco M5! Yuk simak berikut ini:

Fitur Mind Map Yang Dapat Memudahkan Anda Dalam Belajar dan Bekerja

Anda seorang pelajar? Atau Anda seseorang yang gemar menghasilkan sesuatu yang menarik, unik dan kreatif dalam berkarya? Maka, fitur ini dapat Anda andalkan dan bermanfaat banget bagi Anda!

Baca juga:  6 Trik Membeli HP Infinix Agar Tidak Zonk Dan Sesuai Dengan Kebutuhan Anda!

Fitur ini dapat Anda temui pada aplikasi notes. Dengan fitur mind map, Anda dapat menuangkan dan melukiskan ide-ide cemerlang Anda dengan lebih gampang dan rapi, sehingga Anda tidak akan kehabisan ide begitu saja!

Langkah awal untuk membuka fitur ini yakni dengan membuka aplikasi Notes, kemudian pada sisi kanan bawah, klik icon tambah (+), dan pilih opsi ‘create mind map‘
Agar dapat menambah kotak untuk ide Anda, kliklah ikon cabang, yang dapat Anda setting di bagian mana pun!

Fitur mind mapping ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa atau pelajar yang harus belajar dan menghafal banyak teori dari buku dan catatan!

Baca juga:  Pengguna Realme C11 Wajib Tahu! Ini 3 Tips Ampuh Agar HP Realme Anda Anti Lag!

Anti-Flicker Untuk Ambil Foto Monitor Lebih Gampang

Apakah Anda pernah mencoba memotret foto monitor menggunakan kamera ponsel? Anda pasti sadar jika terkadang, akan terlihat garis hitam.

Hal tersebut dapat disebabkan karena monitor tidak sejalan dengan kamera dan akan menghasilkan gambar yang bergaris-garis.

Terdapat fitur khusus pada POCO M5 jika Anda sering mengambil gambar monitor.
Caranya gampang banget yaitu dengan buka pengaturan, kemudian pilih ‘display‘. Kemudian pilihlah mode anti-flicker, dan aktifkanlah.

Cara ini sangat mudah dan ampuh untuk mengambil foto atau video monitor tanpa adanya garis!

Sembunyikan Preview Aplikasi di Ponsel POCO

Tips ini tidak kalah penting yaitu sangat berguna bagi Anda yang butuh privasi. Saat Anda membuka daftar background app, dalam mode default, maka aplikasi itu akan menampilkan pratinjau halaman terakhir sebelum Anda tutup.

Baca juga:  2 Cara Mudah Mengetahui Layar LCD Touchscreen Xiaomi Masih Berfungsi Dengan Baik

Berulang kali, pratinjau tersebut dapat berisi informasi sensitif yang orang tidak inginkan. Nah, POCO punya solusi dari permasalahan tersebut!
Langkah awal, pergilah ke home screen, dan tahanlah layar untuk menampilkan pilihan. Pilih setting, kemudian pilih opsi more. Akan ada opsi untuk menyembunyikan pratinjau aplikasi.

Anda dapat memilih aplikasi yang Anda ingin samarkan dalam pilihan blur preview app.

Itulah tiga tips dan trik buat Anda pengguna ponsel POCO M5 khususnya buat Anda yang sangat produktif!