Trik scroll ke bawah
Strawberries
PRINTER

Nyesel baru tau! inilah Printer Murah Dengan Kualitas Bagus

×

Nyesel baru tau! inilah Printer Murah Dengan Kualitas Bagus

Sebarkan artikel ini

Di dunia akademik tentu saja printer menjadi barang yang sangat penting apalagi bagi mahasiswa. Biasanya di bangku perkuliahan mahasiswa akan di hadapkan oleh banyak tugas yang harus di print. Walaupun biaya print sangat terjangkau tetapi apabila di lakukan berulang kali dan dalam jumlah yang banyak tentu akan menghabiskan biaya yang tak sedikit. Oleh sebab itu memiliki printer pribadi dapat menjadi solusi yang tepat. Selain lebih menghemat pengeluaran, waktu dan tenaga, dengan memiliki printer pribadi kamu juga dapat membuka peluang bisnis printing kecil – kecilan juga untuk menambah uang saku.

Ada baiknya sebelum membeli kamu harus mempertimbangkan hal-hal seperti, tentukan jenis printer berdasarkan kebutuhanmu, perhatikan ukuran printer, perhatikan fitur- fitur pada printer, dan perhatikan kualitasnya.

Strawberries

Berikut adalah beberapa rekomendasi printer murah dengan kualitas bagus cocok untuk mahasiswa:

Baca juga:  Ini Ukuran Foto Standar Percetakan Mulai Dari 1R,2R,3R,4R, Sampai 30R

1. OKI Printer Laser Mono B2200

Printer yang satu ini selain cocok untuk mahasiswa karena terjangkau juga memiliki kualitas bagus dan desain yang menarik. Dengan harga di bawah 1 juta kamu sudah dapat memilikinya. Printer ini dapat mencetak maksimum hingga 150 lembar. Untuk ukrann kertas yang dapat di cetak berukuran maksimum A4, B5, A6, A5, legal dan juga Letter. Dapat di koneksikan menggunakan USB dan memiliki kecepatan cetak hingga 20 ppm serta beresolusi maksimum pencetakan 1200 dpi.

2. Hp 2775 Desk Jet Advantage

Rekomendasi selanjutnya dari Hp 2775 Desk Jet Advantage. Produk yang di jual dengan harga di bawah 1 jutaan ini selain dapat di gunakan untuk print tetapi juga bisa untuk scan dan copy. Dapat mencetak berwarna dan hitam putih serta sudah di lengkapi dengan HP smart app. Memiliki kecepatan pencetakan 5.5 ppm untuk yang berwarna dan 7.5 ppm untuk hitam putih. Selain dapat mencetak dengan kertas ukuran A4, A6 dan B5, printer ini juga dapat mencetak plain paper, kertas brosur bahkan kertas foto.

Baca juga:  Inilah barang-barang elektronik yang harus anak kos punya

3. Canon PIXMA TS207 inkjet printer

Selanjutnya ialah merek dari canon. Printer yang mempunyai tampilan elegan dengan warna hitam ini di lengkapi dengan anti gores.Memiliki resolusi 4800 x 1200 dpi yang tergolong cukup tinggisehingga menghasilkan hasil dengan kualitas yang tajam dan awet. Apalagi dengan harganya yang terjangkau membuat printer ini bisa menjadi salah satu pilihan.

4. Canon PIXMA TS307 inkjet printer

Masih dengan merek yang sama seperti di atas, Canon PIXMA TS307 dapat menjadi pilihan berikutnya. Walaupun di tawarkan dengan harga yang sedikit lebih tinggi di banding tipe sebelumnya namun keunggulan dari printer ini tak bisa di ragukan. Memiliki teknologi untuk menghemat daya adalah nilai plusnya, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan tahigan listrikmu. Tak hanya itu printer yang beresolusi 4800 x 1200 dpi ini juga tergolong printer yang hemat tinta.

Baca juga:  Inilah Rekomendasi Headset Bluetooth anti gagal!

5. Epson Printer L121 Inktank A4 Printer

Beralih ke merek lain yakni Epson Printer L121 Inktank A4 Printer. Printer satu ini juga di tawarkan dengan harga yang terjangkau. Terdapat ink tank yang membantu kamu dalam proses pengisian tinta agar lebih mudah. Epson Printer L121 Inktank A4 memiliki kecepatan mencetak 8.5-9 ipm walaupun masih terbilang standar tetapi printer ini dapat menjadi pertimbanganmu juga.

jadi gimana nih buat kamu para mahasiswa, sudah menentukan printer pilihanmu?