Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Nggak Perlu Uninstall, Begini Cara Nonaktifkan WhatsApp Sementara

×

Nggak Perlu Uninstall, Begini Cara Nonaktifkan WhatsApp Sementara

Sebarkan artikel ini

Apakah kamu pernah merasa lelah menggunakan whatsapp? Lelah dengan notifikasi entah dari grup atau spam produk, dan pernah berniat menguninstallnya? Hmm.. tidak perlu sejauh itu, kok. Kamu cukup menonaktifkannya saja lho..

Nah, kalau kamu berniat istirahat dari whatsapp, kamu bisa menonaktifkannya sementara lewat cara dibawah ini, mari simak bersama yaa..

Cara Nonaktifkan WhatsApp Sementara

Karena WhatsApp tidak dilengkapi dengan menu Sign out seperti pada aplikasi lain, maka untuk menonaktifkan WhatsApp , pengguna bisa melakukan force stop pada aplikasi dengan cara yang sngat mudah.

Pertama, pengguna bisa langsung masuk ke dalam menu “setting”” atau pengaturan. Selanjutnya, kamu dapat membuka menu “Aplikasi” di kolom pengaturan yang sudah kamu buka. Setelahnya pilih aplikasi WhatsApp dan pilih force stop.

Baca juga:  Biar Hemat, Begini Cara Dapat Diskon Pelajar  di Spotify

Selain itu, kamu juga bisa memilih opsi untuk menonaktifkan background data dan mencabut semua izin aplikasi untuk WhatsApp. Dengan demikian, sekarang whatsapomu telah resmi dinonaktifkan dan kamu tidak bisa menggunakannya sementara

Demikianlah cara yang bisa kamu lakukan untuk menonaktifkan WhatsAppmu, sangat mdah kan? Selamat mencoba ya dan semoga artikel ini berguna buatmu.