Trik scroll ke bawah
Strawberries
INSTAGRAM

Nggak Perlu Bingung, Begini Cara Atasi Instastory Tidak Bersuara di Iphone

×

Nggak Perlu Bingung, Begini Cara Atasi Instastory Tidak Bersuara di Iphone

Sebarkan artikel ini

Instastory adalah salah satu fitur yang paling digemari anak muda dari Instagram. melalui fitur ini, pengguna dapat menggunggah keseharian mereka, entah makan, minum, main, kumpul bareng teman, kulih dan apapun yang mereka sukai.

Tapi, gimana ya, bila Instastory yang diupload ternyata tidak bersuara, padahal instastory telah diselipkan musik? Duhh.. gimana tuh, kok bisa?

Strawberries

Nah, khusus pada artikel kali ini, kami akan membagikan cara mengatasi Instastory tidak bersuara di iphone yang bisa kamu coba. Untuk cara selengkapnya, yuk simak bersama yaa..

Baca juga:  5 Tools Instagram yang Bisa Kamu Coba Untuk Bisnismu

Cara Mengatasi Instastory Tidak Bersuaa di Iphone

Instastory yang tidak bersuara padahal telah disisipkan lagu, terkadang bikin bingung, Namun, jangan khawatir berikut cara yang bisa kamu lakukan:

  1. Periksa Pengaturan Suara
  2. Pastikan volume pada iPhone Anda tidak dalam mode senyap atau volume yang terlalu rendah. Periksa tombol volume di sisi perangkat Anda dan pastikan volume telah diatur dengan benar.
  3. Periksa pengaturan Instagram: Buka aplikasi Instagram di iPhone Anda dan buka profil Anda. Ketuk ikon roda gigi atau tiga garis horisontal di pojok kanan atas untuk masuk ke Pengaturan. Gulir ke bawah dan pastikan opsi “Suara” dalam pengaturan Stories diaktifkan.
  4. Periksa Pengaturan iPhone: Buka Pengaturan iPhone Anda dan cari opsi “Suara & Getar”. Pastikan volume suara diatur dengan benar dan opsi “Bisukan Semua” tidak aktif.
  5. Perbarui Aplikasi Instagram: Buka  toko aplikai di iPhone Anda dan periksa apakah ada pembaruan yang tersedia untuk aplikasi Instagram. Jika ada, perbarui aplikasi ke versi terbaru karena pembaruan tersebut mungkin telah mengatasi masalah suara di story Instagram.
  6. Mulai Ulang Aplikasi Instagram: Tutup sepenuhnya aplikasi Instagram dan mulai ulang kembali. Untuk melakukannya, keluar dari aplikasi Instagram sepenuhnya, lalu buka kembali.
  7. Periksa pembarian iOS: Periksa apakah ada pembaruan iOS yang tersedia untuk iPhone Anda. Pembaruan perangkat lunak terbaru dapat memperbaiki masalah yang terkait dengan suara di aplikasi.
  8. Instal ulang aplikasi:Jika masalah suara masih berlanjut, Anda dapat mencoba menghapus aplikasi Instagram dari perangkat Anda dan menginstal ulangnya. Pastikan Anda sudah memiliki akses login ke akun Instagram Anda sebelum melakukannya.
Baca juga:  6 Cara Upload Video di Feed Instagram dengan Benar