Trik scroll ke bawah
Strawberries
UTANG PINJOL

Limit Akulaku Nggak Mau Naik? Coba 5 Trik Jitu Ini!

×

Limit Akulaku Nggak Mau Naik? Coba 5 Trik Jitu Ini!

Sebarkan artikel ini

Akulaku telah menjadi salah satu platform finansial digital yang populer di Indonesia, terutama bagi mereka yang mencari kemudahan dalam berbelanja online, meminjam uang, atau mengatur keuangan pribadi. Namun, bagi sebagian pengguna, terkadang batasan limit transaksi yang rendah menjadi kendala dalam melakukan aktivitas finansial.

Tidak hanya untuk berbelanja online tetapi Akulaku juga menyediakan pinjaman online tetapi bunga yang relatif rendah. Semakin tinggi limit Akulaku, semakin banyak barang yang bisa Anda beli atau uang yang bisa Anda pinjam.

Strawberries

Berikut 5 cara untuk menaikkan limit Akulaku sampai Rp15 juta

Baca juga:  Data Pribadi Bocor ke Pinjol? Tenang, Begini Cara Hapusnya!

1. Menjaga Skor Kredit
Skor kredit Anda berpengaruh pada limit kredit yang diberikan oleh Akulaku. Jika skor kredit Anda baik, maka limit kredit Anda akan lebih tinggi.

2. Mengakses Produk Kredit Tanpa Agunan (KTA)
Akulaku menyediakan layanan KTA yang bisa diakses oleh akun terverifikasi. Semakin sering melakukan pinjaman KTA, limit Anda akan semakin meningkat.

3. Bayar Tagihan Tepat Waktu
Pastikan Anda membayar tagihan tepat waktu agar tidak mengurangi limit Akulaku Anda. Keterlambatan pembayaran bisa berakibat pada penurunan limit hingga nol rupiah.

4. Manfaatkan Limit Mingguan
Akulaku menyediakan limit yang bisa ditingkatkan setiap minggu. Anda dapat memanfaatkan promosi yang tersedia setiap minggu dengan jumlah tambahan Rp 10.000. Dengan aktif menggunakan Akulaku, Anda dapat meningkatkan limit hingga Rp 40.000 dalam sebulan.

Baca juga:  Wow! Rahasia di Balik Pinjol yang Tetap Cair, Tanpa NPWP dan Slip Gaji!

5. Gunakan Akun yang Sudah Berusia Lebih Dari 3 Tahun
Jika Anda memiliki akun yang sudah berusia lebih dari 3 tahun dan memiliki skor kredit yang baik, Anda akan dihubungi dan ditawarkan peningkatan limit hingga 15 juta jika Anda mengajukan pinjaman sekali lagi.

Selain itu, Anda juga dapat mengajukan kenaikan limit langsung melalui aplikasi Akulaku. Sebelumnya, Anda harus sudah memiliki akun yang terdaftar menggunakan KTP dan harus memenuhi persyaratan lainnya

Baca juga:  18 Juta di Tanganmu dalam Hitungan Menit? Simak Dulu Fakta Ini!

langkah-langkah di atas adalah 5 trik yang bisa Anda coba untuk menaikkan limit pinjaman di Akulaku, Anda memiliki peluang yang lebih besar untuk meningkatkan limit Akulaku hingga Rp15 juta, baik untuk akun baru maupun lama. Namun, penting untuk diingat bahwa peningkatan limit juga tergantung pada penilaian dan kebijakan internal Akulaku, sehingga tidak ada jaminan bahwa semua permohonan akan disetujui. Jaga konsistensi, keandalan, dan reputasi keuangan Anda untuk meningkatkan peluang sukses dalam memperoleh limit yang lebih tinggi pada platform Akulaku.