Trik scroll ke bawah
Strawberries
UTANG PINJOL

Langsung Cair Inilah 4 Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK dan Dijamin Aman

×

Langsung Cair Inilah 4 Aplikasi Pinjol Terdaftar OJK dan Dijamin Aman

Sebarkan artikel ini

Mencari pinjaman merupakan salah satu alternatif yang digunakan banyak orang ketika membutuhkan dana tambahan. Saat ini penggunaan aplikasi pinjol lebih di disukai dari pada meminjam uang di bank. Hal ini disebabkan proses peminjaman pada aplikasi pinjol di anggap jauh lebih efisien dan cepat karena cukup diakses melalui smarthphone tanpa harus mengantri di bank.

Ada banyak sekali aplikasi pinjol yang tersedia, oleh sebab itu kamu perlu berhati-hati dalam menentukan aplikasi yang hendak kamu gunakan. Beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum mengajukan pinjaman pada aplikasi-aplikasi tersebut diantaranya ialah, cari tahu bunga pinjaman yang ditawarkan dan pastikan aplikasi tersebut telah disetujui OJK. Namun, kamu tak perlu khawatir. Berikut kami berikan ulasan mengenai aplikasi pinjaman online terpercaya yang dapat kamu pertimbangkan.

1. kredit pintar

Rekomendasi aplikasi pinjol yang pertama ialah Kredit pintar. Tanpa memerluka slip penghasilan dan cukup menggunakan smartphone serta KTP kamu sudah dapat mengajukan pinjaman. Adapun beberapa syarat pengajuan dari aplikasi ini ialah, KTP, berdomisili di Indonesia, WNI, minimal usia 18 hingga 21 tahun jika belum menikah dan berusia 22 hingga 60 tahun jika sudah menikah.

Baca juga:  Membangun Catatan Kredit yang Baik dengan Pinjaman Online

2. AKULAKU

Rekomendasi selanjutnya ialah aplikasi Akulaku. Aplikasi ini merupakan salah satu yang populer. Telah terdaftar dan diawasi OJK sehingga aman dan terpercaya. Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini di antaranya ialah, bunga yang rendah, proses pengajuannya mudah serta cepat, terdapat pilihan tenor pinjaman, serta limit kredit yang bisa di gunakan untuk berbelanja online.

3. DanaBijak

Aplikasi ini juga tak membutuhkan slip penghasilan, sehingga kamu dapat mengajukan pinjaman dengan cepat dan lebih mudah. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk pengajuan dana pada aplikasi ini di antaranya ialah, memiliki KTP, WNI, Domisili di wilayah Jabodetabek, rekening bank, pas foto terbaru, penghasilan minimal 2,5 juta dan mencantumkan email serta nomor telepon yang aktif.

Baca juga:  Jangan Jadi Korban: Ini Dia 6 Cara Agar Pinjol Tidak Sebar Data Kamu!

4. Pinjam Gampang

Kemudian ada aplikasi pinjam gampang yang bisa kamu unduh di play store. Hanya bermodalkan KTP dan kartu bank kamu sudah dapat mengajukan peminjamana. Limit yang ditawarkan oleh aplikasi ini mulai dari 600 ribu hingga 5 juta dengan durasi peminjaman selama 7 dan 14 hari. Untuk persyaratanya pun cukup mudah yakni, KTP, WNI, mempunyai pendapatan yang stabil, usia di atas 21 tahun, domisili wilayah Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Surabaya, Tanggerang dan Tanggerang Selatan.