Trik scroll ke bawah
Strawberries
GAME

Keren! 7 Game Ini Dibuat Dalam Game Lain

×

Keren! 7 Game Ini Dibuat Dalam Game Lain

Sebarkan artikel ini

.Keren! 7 Game Ini Dibuat Dalam Game Lain. Sudah berapa banyak game yang kamu coba sejauh ini? tentu lumayan banyak, ya, apalagi kalau kamu merupakan pro gamer yang kesehariannya diisi dengan bermain game, sudah pasti telah mencapai level akut, hmm. game sendiri terdiri dari beragam tema, seperti game olahraga, game asah otak, game puzzle, game peperangan, game strategi dan masih banyak lagi yang lainnya. tema-tema seperti yang diatas tentu sudah umum ditemui, namun, bagaimana dengan game berkonsep game dalam game, kamu sudah pernah coba, belum?

nah, kalau kamu belum pernah mencoba game dengan konsep diatas, pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi tujuh game berkonsep game dalam game yang bisa kamu coba. jadi, konsep game dalam game yang dimaksud disini adalah game lain yang dibuat oleh pengguna dalam game utama, menarik ya. yuk kita simak saja selengkapnya dibawah ini

Strawberries

Game Berkonsep Game dalam Game yang Bisa Kamu Coba

  1. Mario Kart di Halo Infinite
Baca juga:  Go Internasional, Inilah 6 Game Karya Orang Indonesia Yang Mendunia

dengan adanya mode forge, para pemain halo infinite bisa membuat peta kustom dan game mereka sendiri, termasuk mario kart. dikreasikan oleh duo youtuber, lolo dan the magicalsokl, mereka berhasil menciptakan lintasan paling terpopuler dari mario kart. selain itu, dalam game ini, misi para pemain tetap sama yakni balapan dan mencapai garis finish.

2.Pirate Adventure di Fornite

selanjutnya dalam list ini adalah pirate adventure di fornite. mode battle royale dalam game ini diubah oleh para kreator, tidak hanya itu saja, epic game selaku kreator juga diganti. berkat pergantian ini, pemain jadi bisa menambahkan keseruan kedalam semesta fornite. 3d Lab, salah seorang kreator membuat game pirate adventure dengan menggunakan software, dimana para pemain bisa berperan menjadi bajak laut yang mencari harta karun.

3.Doors di Roblox

menjadi game yang begitu populer di kalangan anak-anak, game ini menyajikan fitur berupa membuat game sendiri, lho. salah satu game buatan pengguna Roblox dalam game ini adalah Doors. doors terinspirasi dari game sejenis spooky’s Jump Mansion, yang bercerita dimana para pemain diajak untuk menjelajahi berbagai ruangan berhantu.

Baca juga:  Tips dan Trik Bermain Genshin Impact untuk Pemula

4.Pac-man di Minecraft

memiliki jumlah tools dan sumber daya yang melimpah, para pengguna minecraft dapat membuat game mereka sendiri nih, di Minecraft. nah, salah satu pengguna minecraft, dominexis, berhasil membuat game pac-man dalam game minecraft tanpa mod apapun lho,.. wah, keren, ya. game pacman tersebut memungkinkan para pengguna untuk cosplay menjadi pac-man atau hantu yang mengejar pacman, wuih, menarik, ya..

5.Rise of Rome di Little Big Planet 3

selanjutnya adalah Little Big Planet 3. seri game ini adalah seri game yang telah banyak menciptakan game yang dibuat oleh para pengguna. salah satu game buatan pengguna yang sangat keren adalah Rise of Rome. dibuat oleh pengguna bernama Shaggy40000, game Rise of Rome bercerita mengenai zaman kerajaan romawi kuno, dimana para pemain akan diajak bertempur untuk memenangkan game ini.

Baca juga:  Tanpa Aplikasi, Begini Cara Mudah Ubah Gambar JPG ke PDF di Iphone

6.Prop Hunt di Garry’s Mod

daftar selanjutnya adalah Garry’s Mod. Game Garry’s Mod adalah game sandbox yang memungkinkan para pemain untuk bisa menggunakan berbagai macam objek yang tersedia untuk membuat apapun yang diinginkan, salah satunya adalah game. nah, prop hunt adalah salah satu game buatan yang ada pada game ini. game prop hunt ini bercerita tentang dua kubu pemain yang berburu dan bersembunyi sebagai salah satu barang didalam map yang telah dipilih.

7.Four Seasons di Dream

dreams adalah salah satu game yang memungkinkan para pemain untuk berkreasi menciptakan game impian mereka sendiri. salah satu game keren buatan pengguna dalam dreams adalah four season yang menyajikan game avatar: the last airbrender, menarik sekali, bukan?

Nah, demikianlah rekomendasi game dalam game yang bisa kamu coba, semoga berguna, ya.