Trik scroll ke bawah
Strawberries
ELEKTRONIK

Inilah barang-barang elektronik yang harus anak kos punya

×

Inilah barang-barang elektronik yang harus anak kos punya

Sebarkan artikel ini

Menjadi anak kos tentu saja mempunya tantangan tersendiri, seperti harus memasak, mencuci, menjemur, mensetrika serta membersihkan kamar sendiri. Tentu saja dalam melakukan hal tersebut kamu membutuhkan bantuan barang – barang elektronik.

Apalagi bagi kamu yang berencana untuk nge kos artikel ini cocok untuk kamu baca., agar kamu dapat mempersiapkan apa saja barang yang harus kamu punya. Yukk simak beberapa daftar barangnya:

Strawberries

1. Rice cooker

Di urutan pertama adalah ricecooker. Sebagai anak kos ricecooker menjadi salah satu barang eletronik yang harus kamu punya.  Kamu dapat menghemat pengeluaranmu dengan menanak nasi sendiri dan cara menggunakannya pun sangat mudah. Kamu cukup memasukkan beras yang telah dicuci bersih ke dalam panci rice cooker kemudian tambahkan air sesuai dengan takaran yang telah ditentukan lalu pastikan rice cooker tertutup dengan benar dan tekan tombol “Cook”. Jika nasi sudah matang maka tombol pada rice cooker akan dengan otomatis berpindah ke “Warm”. Selain untuk menanak nasi ternyata rice cooker juga dapat digunakan untuk mengukus makanan, merebus mie,  menggoreng telur, bahkan membuat kue.

Baca juga:  Inilah 5 Tablet Gaming Murah Dan Berkualitas

2. kompor listrik

Walapun rice cooker dapat menjadi alat untuk menggoreng, merebus bahkan mengukus akan tetapi kamu juga memerlukan kompor listrik. Selain lebih praktis kompor ini juga lebih aman untuk digunakan anak kos. Tapi pastikan kamu memilih kompor listrik yang hemat daya agar tagihan listrik kos mu tidak melonjak naik.

Baca juga:  Sebelum Diservice, Begini Cara Atasi Kulkas yang Tidak Dingin Sendiri

3. kipas angin

Indonesia merupakan negara dengan 2 musim, yakni musim kemarau dan musim hujan. Jadi tentu saja kamu akan sangat membutuhkan kipas angin untuk menurunkan suhu panas  terutama ketika sedang musim kemarau.

4. Pompa galon elektrik

Tentu akan sangat merepotkan apabila kamu menggunakan pompa galon manual, oleh karena itu pompa galon elektrik bisa menjadi pilihan buat kamu. Cara menggunakannya pun sangat mudah, hanya di pasang pada mulut galon lalu tekan tombol dan air akan keluar melalui selang yang terhubung dengan pompa tersebut.

Baca juga:  Nyesel baru tau! inilah Printer Murah Dengan Kualitas Bagus

Itulah daftar beberapa barang elektronik dengan berbagai fungsi yang harus kamu miliki sebagai anak kos.