Trik scroll ke bawah
Strawberries
INSTAGRAM

Ingin Tahu Orang Yang Menonton Reels Instagram Kamu ? Intip Caranya

×

Ingin Tahu Orang Yang Menonton Reels Instagram Kamu ? Intip Caranya

Sebarkan artikel ini

Ingin tahu Orang Yang Menonton Reels Instagram kamu ? Intip caranya. Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan. Instagram menawarkan berbagai macam konten menarik yang ada di reels, dan banyaknya filter kecantikan pada fitur story Instagram menjadi alasan kenapa Instagram banyak digandrungi atau diminati oleh banyak orang.

Berbeda dengan foto, Anda tidak dapat melihat orang yang menonton video yang diunggah ke Instagram. Pada artikel ini, Anda akan mempelajari cara mengidentifikasi siapa yang menonton video reels Anda di Instagram. Ada cara untuk melihat siapa yang telah melihat video Anda di Instagram dan mengetahui siapa akun tersebut. Hal ini dapat mengurangi rasa penasaran anda.

Strawberries

Anda kemudian dapat mengevaluasi respons pemirsa  dengan membandingkan jumlah penayangan tersebut dengan video lain yang diupload. Video pendek dan menarik ini akan membantu Anda menjadi populer jika banyak pemirsa yang mengakses atau menonton konten anda. Saat Anda membuat Reel Instagram, Anda mungkin bertanya-tanya siapa yang melihatnya. Jika Anda ingin tahu siapa yang melihat Reel Instagram Anda, artikel ini cocok untuk Anda.

Baca juga:  5 Cara Mengembangkan Visual Branding yang Kuat di Instagram

Cara melihat siapa yang melihat video saya:

Menggunakan Who viewed my video Instagram

  • Pertama, unduh aplikasinya.
  • Setelah terinstal, buka aplikasinya dan Anda akan melihat menu login  akun Instagram Anda.
  • Aplikasi kemudian secara otomatis memproses video di IG anda.
  • Selanjutnya Anda akan melihat beberapa video yang telah Anda buat di Ig. Pilih video apa yang ingin Anda lihat viewersnya.
  • Selanjutnya, Anda akan melihat beberapa akun yang telah melihat video Anda.
  • Sayangnya anda hanya melihat 5 akun saat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, untuk melihat semua detail listingan, Anda perlu mengunduh aplikasi tersebut menggunakan metode  berbayar.
Baca juga:  5 Tips Membuat Caption yang Kreatif di Instagram

Gunakan akun Instagram lain

  • Buka aplikasi IG lain (akun IG temanmu) jika sudah terbuka dan cari  video Instagram.
  • Setelah Anda menemukan videonya, klik jumlah pemutaran di bawah video untuk memeriksanya.
  • Beberapa akun akamn ditampilkan.

Lihat siapa yang suka

Cara ketiga untuk melihat siapa yang melihat Reel Anda adalah dengan melihat siapa yang menyukai Reel Anda. Namun kenyataannya, cara ini tidak terlalu akurat, tetapi mereka yang menyukai reel kamu pasti akan melihat postingan kamu terlebih dahulu. Cara ini bisa Anda lakukan tanpa bantuan aplikasi Android atau iPhone. Tentu saja hal ini akan menghemat ruang penyimpanan di ponsel Anda dan akun Instagram Anda akan tetap terlindungi dari pencurian data karena Anda tidak perlu memasukkan kata sandi Instagram untuk mengakses aplikasi pihak ketiga.

Baca juga:  Cara Mengubah Akun Menjadi Privat di Instagram Agar Lebih Aman

Bagikan ke Stories

Cara keempat untuk melihat siapa yang telah melihat reel Anda adalah dengan membagikan reel Anda ke story Anda. Berbagi ke Cerita menimbulkan sedikit kesan bahwa orang yang  melihat Reel adalah akun yang melihat Cerita tersebut, namun hal tersebut mungkin tidak selalu terjadi atau kurang akurat.

Demikianlah penjelasan tentang cara mengetahui siapa saja yang telah menonton video reels anda. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah mampir disini.