Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

Gopay later solusi yang kamu butuhkan saat Krisis ekonomi

×

Gopay later solusi yang kamu butuhkan saat Krisis ekonomi

Sebarkan artikel ini

Gopay later solusi yang kamu butuhkan saat Krisis ekonomi. Di era digital, perkembangan perekonomian semakin memudahkan dalam melakukan berbagai transaksi. Berbagai  metode pembayaran inovatif tersedia untuk memudahkan masyarakat dalam membayar. Salah satu inovasi  yang  banyak menyita perhatian masyarakat saat ini adalah aplikasi Paylater. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan bayar nanti?

Inovasi bermunculan di sektor keuangan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era yang semakin digital. Salah satu layanan yang semakin populer adalah layanan “gopay later” yang ada di aplikasi gojek. Gopaylater adalah solusi bagi orang-orang yang ingin memeriksa produk menggunakan metode pembayaran yang nyaman dan mudah serta mendapatkan banyak keuntungan diskon dalam prosesnya.

Gopay Perusahaan penyedia  akan ‘menanggung’ transaksi Anda terlebih dahulu, kemudian membayar tagihan Anda sesuai kontrak yang telah Anda sepakati. Kita bebas memilih jangka waktu pembayaran sesuai dengan kemungkinan finansial kita. Konsep ini memungkinkan  konsumen menerima barang dan jasa tanpa  membayar tunai di muka.

GoPay Later ditawarkan khusus kepada pelanggan kami dan menawarkan jangka waktu lebih lama hingga 45 hari dan berbagai keuntungan lainnya.Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan Anda dengan aplikasi Gojek, Tokopedia dan berbagai  toko online. Berikut cara  mengaktifkan dan membayar gopay later.

Baca juga:  Tips Aman Pakai Qris Gopay

Berikut cara untuk mengaktifkan GoPay later di aplikasi Gojek:

  • Pada halaman beranda GoPay later, klik Aktifkan Sekarang.
  • Login ke akun PT MAB Anda dan klik Next.
  • Setelah membaca dan memahami Ketentuan Penggunaan, klik  Setuju dengan Ketentuan Penggunaan.
  • Masukkan foto e-KTP,  selfie, dan informasi pribadi Anda.
  • Tunggu hingga data diproses hingga muncul halaman seperti pada gambar.

Cara membayar tagihan GoPay Later menggunakan aplikasi Gojek:

  • Pada beranda GoPay Later, klik Bayar.
  •  Pastikan detail transaksi Anda sudah benar sebelum mengklik Bayar dengan.
  • Anda dapat membayar dengan GoPay atau metode pembayaran lainnya.
  • Lalu lakukan pembayaran.
  • Jika Anda memilih metode pembayaran  GoPay, masukkan PIN GoPay Anda.
  • Selesai, tagihan atau tunggakan mu telah dibayar.
Baca juga:  CARA MENGHILANGKAN TANDA ONLINE DI WHATSAPP

Demikianlah penjelasan tentang GoPay later yang bisa kamu gunakan untuk transaksi di aplikasi gojek, saat kamu lagi krisis Ekonomi dan mengharuskan kamu keluar dengan gojek maka gak ada yang perlu di khawatirkan karena sudah ada layanan gopaylater yang bisa kamu aktifin dengan cara -cara yang sudah dijelaskan diatas. Semoga Bermanfaat.