Trik scroll ke bawah
Strawberries
GAME

Game Viral di TikTok, Cara Bermain Ojol The Game

×

Game Viral di TikTok, Cara Bermain Ojol The Game

Sebarkan artikel ini

Ojol The Game telah menjadi game mobile atau game online yang populer akhir-akhir ini, awalnya viral lewat sosial media X atau Twitter kemudian menyebar ke TikTok. Pengguna senang berbagi momen gameplay lucu saat bermain sebagai tukang ojek online. Game ini memberikan pengalaman kepada pemain untuk menjadi pengemudi ojol, grab online, menyelesaikan misi untuk mengantarkan orang, barang, atau makanan ke tujuan yang ditentukan dan mendapatkan uang serta peringkat sebagai hadiah dalam suasana dunia terbuka.

Untuk bermain game ini sangat mudah, simak penjelasan tentang “Game Viral di TikTok, Cara Bermain Ojol The Game”.

Strawberries

Pertama kalian harus mengunduh aplikasi Ojol The Game di Handphone kalian melalui play store ataupun App Store.

Baca juga:  Cat Lovers Merapat, Inilah 5 Game Tentang Kucing yang Perlu Kamu Coba

Setelah terunduh buka aplikasi dan pahami cara bermain nya sebagai berikut :

1. Membuat Profile

             Diawal sebelum bermain, kalian diminta terlebih dahulu untuk maasuk atau log in. Lengkapi profile dengan menggunakan nama pendek atau nama panggilan yang diinginkan daan bisa juga masuk menggunakan akun google.

Selanjutnya pilih karakter driver ojol pilihanmu. Kalian mempunyai pilihan untuk memilih antara karakter pria atau wanita. Setelah itu, klik ‘Mulai’. Selanjutnya, kalian harus memilih Gojol atau Grep sebagai perusahaan ojek online tempat kalian ingin bekerja.

Setelah memilih perusahaan dan karakter, pengemudi akan mendapatkan modal awal senilai 10.000 untuk ponsel, sepeda motor, bensin, dan uang tunai.

Baca juga:  Cara Instal dan Main Game Android di Laptop

Setelah berhasil menyelesaikan perjalanan, pengemudi akan memperoleh penghasilan berupa koin. Koin-koin ini bisa digunakan untuk membeli bensin, perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket, bahkan bisa membeli sepeda motor baru untuk pesanan lebih banyak.

Pengemudi juga dapat melihat peringkat penumpang di profil mereka yang terletak di sudut kanan atas layar.

2. Menerima atau Mengambil Orderan.

             Jika kalian berhasil membuat profile dan masuk untuk memulai, pastikan layanan ojol tetap menyala untuk menunggu orderan. Untuk mengakses fitur-fitur tersebut, cukup klik tombol ‘Start’ di pojok kiri atas layar ponsel. Saat kalian menerima pesanan, konfirmasikan dengan mengetuk “Terima Pesanan”. Ikon Peta di ponsel akan memandu kalian ke lokasi penjemputan. Gunakan tombol panah untuk navigasi, memutar dengan panah kanan-kiri, maju dan mundur dengan panah atas-bawah. Kurangi kecepatan dengan menekan panah bawah.

Baca juga:  Keuntungan dan Kelemahan Bermain Big Time Cash

Setelah kalian mengambil penumpang, antarkan mereka ke tujuan yang ditunjukkan pada peta digital. Hati-hati terhadap tabrakan dengan kendaraan atau rintangan lain. Untuk menyelesaikan pesanan, ketuk “Selesaikan Pesanan” di sisi kanan ponsel dan mulai misi baru. Awasi energi kendaraan dan tingkat bahan bakar, isi ulang bila perlu di rumah atau pompa bensin.

Itulah cara mudah untu memainkan game ojol yang sedang viral saat ini kalian juga dapat merekam prosses permainan kalian dengan tekan tanda record pada pojok kiri atas dalam permainan.