Trik scroll ke bawah
Strawberries
RAGAM

Fitur Detak Jantung Apple Watch Error? Begini Cara Atasinya

×

Fitur Detak Jantung Apple Watch Error? Begini Cara Atasinya

Sebarkan artikel ini

Selain sukses dengan produk iphonenya, apple juga sukses dengan produk jam tangannya, Apple watch. Iya, ini merupakan produk jam tangan pintar keluaran apple yang dilengkapi berbagai fitur canggih. Tersedia dalam empat varian, jam tangan mewah dari apple ini akan memunculkan prestige tersendiri bagi pemakainya.

Nah, salah satu fitur yang terdapat dalam Apple watch adalah fitur detak jantung, keren ya namanya. Seperti namanya, fitur ini digunakan untuk monitoring detak jantung penggunanya. Namun, sama seperti fitur pada umumnya, fitur ini juga bisa terkena error tanpa diketahui pasti penyebabnya. Nah, kalau kamu punya apple watch dan fitur detak jantungnya bermasalah, yuk atasi pakai cara dibawah ini.

Cara Mengatasi Fitur detak jantung Apple Watch yang Error

. 1.Pastikan pelacakan detak jantung aktif

Periksa kembali fitur pelacakan detak jantung dengan cara berikut ini:

●Buka aplikasi setting di apple watch

●Pilih privacy and setting

●Ketuk opsi health

●Pilih heart rate

●Aktifkan heart rate

Baca juga:  Ikuti 5 Tips Ini Agar Ponsel Jadulmu Tetap Awet

2. Bersihkan Apple Watch

Bila pengguna menggunakan apple watch saat beraktivitas dan jarang dibersihkan, maka keringat dan kotoran dari tubuh pengguna bisa berdampak negatif pada keakuratan sensornya. Maka dari itu, bila menggunakan jam tangan ini, Pastikan sensor di bagian belakang jam tangan tangan tetap bersih

3. Manfaatkan Mode Lower Power

Baca juga:  Solusi Cepat Dan Praktis Lupa Password Gmail

salah satu kegunaan dari mode lower power ini adalah dapat menonaktifkan beberapa fitur Apple Watch untuk memaksimalkan efisiensi dan meningkatkan keawetan baterai. namun meskipun, bila mode diaktifkan juga dapat berdampak pada data pelacakan kesehatan.

Nah, itulah cara mengatasi fitur detak jantung apple watch yang erroe yang bisa kamu coba, semoga berguna ya