Trik scroll ke bawah
Strawberries
TUTORIAL

Dijamin Ampuh, Inilah 4 Cara Mengatasi Google Drive Limit

×

Dijamin Ampuh, Inilah 4 Cara Mengatasi Google Drive Limit

Sebarkan artikel ini

Dijamin Ampuh, Inilah 4 Cara Mengatasi Google Drive Limit. Salah satu manfaat yang akan kamu bila menyimpan data-data pentingmu pada google drive ialah datamu akan lebih aman dan tidak mudah hilang. Selain menyimpan file, sebenarnya ada banyak kegunaan dari aplikasi milik google ini, diantaranya; berbagi file, membuat catatan, mengedit file ,backup chat dan lain sebagainya. Batas penyimpanan file di google drive adalah 15 Gb, lebih dari itu tentu google drive tak bisa lagi menampung data, duh..

Untuk kamu yang pernah mengalami google drive limit, padahal masih banyak file yang ingin kamu amankan dalam google drive, tenang, kami akan bagikan tips yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi google drive limit ini, yuk simak bersama dibawah ini.

Cara mengatasi google drive limit

  1. Upgrade kapasitas Google drive

Cara pertama untuk mengatasi google drive limit adalah dengan melakukan upgrade pada google drivemu. Meskipun layananan upgrade ini tidak gratis,karena kamu harus membayarnya tiap bulan,  tapi kamu bisa menikmati google drive dari kapasitas 100 GB hingga 2 TB, lho.

Baca juga:  Cara Berlangganan Netflix di Perangkat Android

2. Modifikasi URL

Selain dengan cara upgrade, memodifikafi URL adalah cara lain yang bisa kamu pilih untuk mengatasi google drive limit. Namun, yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan cara ini adalah, kemungkinan cara ini akan berdampak pada akunnmu.

3.Menggunakan generator

Cara selanjunya untuk mengatasi google drive penuh adalah dengan mem-bypass sehingga jumlah limitnya nggak berlaku lagi. Biasanya, cara ini menggunakan situs bypass google drive limit generator. Salah satu situs bypass yang bisa kamu pilih adalah sedot.in situs ini akan mengatur unduhan file di google drive yang sedang dibatasi karena limit penuh.

Baca juga:  Tutorial Tampilan WhatsApp Dark Mode

4.Menghapus file di Google drive

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan bila cara-cara tersebut menurutmu agak ribet dan beresiko, adalah dengan cara menghapus sebagian file di google drivemu. Kamu bisa menghapus file yang menurutmu tidak penting lagi, nah, dengan begitu space di google drivemu akan bertambah, selamat mencoba, ya.

Nah, itulah 4 cara mengatasi google drive limit yang bisa kamu coba, semoga berguna, ya.