Trik scroll ke bawah
Strawberries
AI

ChatGPT Plus vs ChatGPT Biasa, Apa Saja Bedanya? Yuk Cari Tahu

×

ChatGPT Plus vs ChatGPT Biasa, Apa Saja Bedanya? Yuk Cari Tahu

Sebarkan artikel ini

OpenAI adalah salah satu perusahaan berbasis AI yang telah sukses dengan produk AI nya, ChatGPT. ya, AI yang satu ini telah tersohor namanya dimana-mana, hingga mendorong banyak perusahaan teknologi besar dunia seperti Google, Meta dan Microsoft, untuk membuat produk AI tandingan. diluncurkan sejak 30 novomber 2022, kini chatgpt telah digunakan oleh 180 Juta pengguna di seluruh dunia, lho, wah…

ChatGpt sendiri merupakan produk andalan yang dimiliki oleh OpenAI yang bekerja dengan cara memprediksi kata berikutnya dalam rangkaian kata. oleh karenanya, produk ini memiliki kemampuan untuk berinteraksi dalam bentuk dialog percakapan. sejak dirilis sampai sekarang, chatgpt telah memiliki dua type produk yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni Chatgpt plus dan Chatgpt biasa, kira-kira, apa ya, bedanya? yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Perbedaan ChatGPT Plus dan ChatGPT Biasa

  1. Biaya yang dibebankan

sejak dirilis november 2022 silam, chatgpt dapat diakses secara gratis oleh pengguna. tanpa ribet melakukan pembelian, pengguna hanya perlu klik situsnya, daftar, dan tada.. chatgpt pun bisa langsung digunakan. nah, berbeda halnya dengan chatgpt biasa, karena ada plusnya, chatgpt plus membebankan biaya sekitar Rp300 ribu per bulan nih bagi penggunanya, kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca juga:  Nuklir Diam-diam Dikembangkan Bos ChatGPT, Untuk Apa?

2.Akses Prioritas

karena berbayar, pengguna chatgpt plus akan mendapatkan akses prioritas yang memungkinkan situs bisa tetap diakses meskipun pada jam-jam sibuk. berbeda halnya, dengan versi gratis, kamu pengguna chatgpt biasa perlu bersabar karena saat banyaknya pengguna mengakses situs, kamu akan mendapati situs ini tidak akan memberikan layanan apapun.

3.Hasil yang lebih detail dan cepat

chatgpt plus, karena tidak gratis tentu memiliki kelebihan yang lebih banyak dibandingkan versi gratisnya, salah satunya adalah hasil yang lebih cepat dan lebih mendetail, hmm, kalau seperti ini, kamu pengguna gratisan, apa rela membayar untuk hal ini? hmm.

Baca juga:  Upgrade Bisnismu dengan AI, Ini Dia 6 Tools Ampuh Selain ChatGPT!

4.Update dan fitur terbaru.

salah satu keunggulan lain yang juga dimiliki oleh chatgpt plus adalah pembaharuan fitur. sayangnya, hal ini tidak akan kamu dapatkan bila menggunakan chatgpt biasa, yang tidak memiliki jaminan adanya fitur baru, hmm, sabar, ya.

Nah, demikianlah perbedaan-perbedaan antara Chatgpt biasa dan Chatgpt plus, semoga berguna, ya.