Trik scroll ke bawah
Strawberries
TIKTOK

Cara Simpan Video TikTok di HP Tanpa Watermark

×

Cara Simpan Video TikTok di HP Tanpa Watermark

Sebarkan artikel ini

Mengunduh video Tik Tok tanpa Watermark sekarang sangat mudah sekali dan tanpa harus menggunakan aplikasi yang membuat HP kalian berat dan membuat memori cepat penuh.

Disini kita akan bahas Bagaimana cara mengunduh video Tik Tok tanpa Watermark dengan sangat-sangat mudah dan tanpa iklan untuk saat ini…. keren banget kan ?? karena iklan juga kan bisa mengganggu Saat kita ingin menggunakan tools tersebut untuk mengunduh video sesuai dengan yang kita inginkan tanpa ada tanda logo Tik Tok di dalam video tersebut.

Pengguna banyak menggunakan tutorial ini untuk mengunduh video mereka dari sosial media 1 ke sosial media lainnya agar menghemat pembuatan konten yang berulang dan lebih efektif dan efisien dalam waktu.

Jadi untuk kalian yang benar-benar ingin mengetahui cara untuk mengunduh video Tik Tok tanpa ada logo di dalam video atau tanpa Watermark yuk langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini jangan sampai terlewat ya…

Baca juga:  5 Cara untuk Menghasilkan Konten Menarik dan FYP di TikTok, WAJIB COBA!

Cara Cara Simpan Video TikTok di HP Tanpa Watermark sebagai berikut :

-Copy link tiktok dari aplikasi atau browser kemudian
-Buka Browser dan ketikkan ttok.io
-paste link tiktok yang telah di copy tadi
-klik unduh
-Dan nanti akan keluar pilihan “Tanpa Watermark”
-Klik dan otomatis akan terunduh ke perangkat kalian
-Selesai

Baca juga:  SETTING TV ANALOG JADI DIGITAL TANPA GANTI TV DAN TANPA STB

Jadi bagaimana mudah bukan untuk mengunduh video Tik Tok tanpa harus ada Watermark yang menempel di dalam video kalian hanya mengikuti tutorial di atas dan kalian sudah bisa menikmati hasilnya video tanpa logo Tik Tok lagi dan bisa kalian gunakan untuk mengupload ke sosial media kalian yang lain semoga ini bermanfaat dan jangan lupa di-share ya agar teman-teman dan keluarga kalian tahu caranya juga.