Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

CARA SETTING ANYCAST / MIRACAST / EZCAST UNTUK HUBUNGKAN LAYAR HP KE TELEVISI

×

CARA SETTING ANYCAST / MIRACAST / EZCAST UNTUK HUBUNGKAN LAYAR HP KE TELEVISI

Sebarkan artikel ini

CARA SETTING ANYCAST / MIRACAST / EZCAST UNTUK HUBUNGKAN LAYAR HP KE TELEVISI – Untuk membuat alat ini dapat berfungsi dengan baik, harus ada beberapa hal yang diperhatikan agar tidak ada kesalah dalam instalasi dan tidak banyak membuang waktu untuk menghubungkan alat ini.

Deskripsi :

Strawberries

Proyektor LCD merupakan salah satu jenis proyektor yang digunakan untuk menampilkan video, gambar, atau data dari komputer pada sebuah layar atau sesuatu dengan permukaan datar seperti tembok, dsb. Proyektor jenis ini merupakan jenis yang lebih modern dan merupakan teknologi yang dikembangkan dari jenis sebelumnya dengan fungsi sama yaitu Overhead Projector (OHP) karena pada OHP datanya masih berupa tulisan pada kertas bening.

Baca juga:  Cara Menampilkan Layar HP Android Ke TV TANPA KABEL

Proyektor LCD biasanya digunakan untuk menampilkan gambar pada presentasi atau perkuliahan, tetapi juga bisa digunakan sebagai aplikasi home theater. Untuk menampilkan gambar, proyektor LCD mengirim cahaya dari lampu halide logam yang diteruskan ke dalam prisma yang mana cahaya akan tersebar pada tiga panel polysilikon, yaitu komponen warna merah, hijau dan biru pada sinyal video. Proyektor LCD berisi panel cermin yang terpisah satu sama lain. Masing-masing panel terdiri dari dua pelat cermin yang di antara keduanya terdapat liquid crystal. Ketika terdapat perintah atau instruksi, kristal akan membuka untuk membolehkan cahaya lewat atau menutup untuk mem-block cahaya tersebut Membuka dan menutupnya pixel ini yang bisa membentuk gambar.

Baca juga:  4 Tips Mendapatkan Foto Indah di Waktu Golden Hour

Lampu yang digunakan pada proyektor LCD adalah lampu halide logam karena menghasilkan suhu warna yang ideal dan spektrum warna yang luas. Lampu ini juga memiliki kemampuan untuk memproduksi cahaya dalam juga sangat besar dalam area kecil dengan arus proyektor sekitar 2.000-15.000 ANSI lumens. Indonesia termasuk salah satu negara tujuan pasar proyektor LCD ini. Berbagai perusahaan proyektor LCD memasarkan produk mereka seperti Sony dan Sanyo. Produk proyektor LCD yang mereka tawarkan beragam mulai dari yang hemat energi sampai model terbaru yang lebih kecil dan ringan.

Baca juga:  Klaim Dana 2,4 Juta Dari Pemerintah Ketik NIK KTP di HP

 

Dibawah ini adalah cara settingnya :

1. Unduh aplikasi : Ezcast
2. Buka dan izinkan
3. setting internet hp kalian pilih “ezcast….”
4. kemudian buka aplikasi dan setting internet di aplikasi “ezcast….”
5. Kemudian klik logo proyeksi layar
7. Izinkan

Keterangan : Cara ini hanya dapat menghubungkan hp kalian ke tv, namun belum bisa untuk berselancar di dunia internet, jadi untuk setting internet agar kalian bisa menonton youtube netflix dan lain-lain, kalian bisa lihat caranya dalam video diabwah ini :

Semoga bermanfaat