Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Cara Mudah Bikin WA Ori Terlihat Offline Ketika Online

×

Cara Mudah Bikin WA Ori Terlihat Offline Ketika Online

Sebarkan artikel ini

penasaran cara bikin WhatsApp original bisa terlihat offline Padahal kita sedang online dan tanpa harus menggunakan aplikasi atau trik-trik sulit lainnya.

Jadi kalian bisa ikuti cara ini dan dengan mudahnya kalian bisa membuat WhatsApp original kalian bisa terlihat offline padahal sedang online.

Strawberries

Sebenarnya WhatsApp memiliki banyak fitur yang bisa digunakan oleh pengguna Whatsapp namun banyak dari kita tidak puas dengan fitur yang diberikan WhatsApp saat ini.

Baca juga:  6 Rahasia Hacker Pantau WhatsApp Kamu

Maka dari itu banyak yang beralih menggunakan WhatsApp web sebagai solusi untuk mendapatkan fitur WhatsApp yang lebih banyak dan lebih lengkap yang juga banyak dibutuhkan oleh orang-orang pengguna Whatsapp apalagi di Indonesia.

Oleh karena itu saya akan memberikan trik untuk kalian agar kalian bisa terlihat offline padahal online tanpa harus menggunakan GB WhatsApp namun ini tetap menggunakan WhatsApp original atau whatsApp aslinya, tanpa harus menggunakan WhatsApp dari pihak ketiga dan keamanan data serta nomor whatsApp kalian itu bisa terancam dihilangkan jika menggunakan aplikasi pihak ketiga yang di luar aplikasi original WhatsApp.

Baca juga:  Mengatasi "Akun ini Tidak Diizinkan untuk Menggunakan Whatsapp"

Dibawah ini “Cara Mudah Bikin WA Ori Terlihat Offline Ketika Online” sebagai berikut :

-Masuk ke WhatsApp
-lalu pilih titik tiga sebelah kanan atas
-kemudian pilih privasi
-klik terakhir dilihat dan online
-klik “tidak ada”
-pilih juga “sama seperti status terakhir dilihat”
-kemudian kembali
-lalu kalian nonaktifkan “laporan dibaca” geser dan centang
-selesai

Baca juga:  Kenapa Tiba Tiba Mendapat Kode Verifikasi WhatsApp?

Semoga informasi mengenai “Cara Mudah Bikin WA Ori Terlihat Offline Ketika Online” ini bermanfaat dan jangan lupa share ya….