Trik scroll ke bawah
Strawberries
INSTAGRAM

Cara Meyembunyikan Story Instagram Dari Orang Lain

×

Cara Meyembunyikan Story Instagram Dari Orang Lain

Sebarkan artikel ini

Cara Meyembunyikan Story Instagram Dari Orang lain. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa instgram juga merupakan salah satu platform yang terkenal di dunia, bukan hanya indonesia. Instagram sendiri merupakan satu persahaan dengan facebook. Instagram adalah salah satu anak dari meta.

Di era digital yang semakin maju seperti yang kita alami sekarang ini membuat semua orang di semua kalangan memiliki akun media sosialnya.Tidak terkecuali instagram itu sendiri. Instagram juga memiliki berbagai macam fitur yang bisa membuat penggunanya selalu nyaman bahkan kecanduan untuk terus menggunakan akun media sosial instagram ini. Salah satu fitur yang dimiliki instagram adalah fitur instagram story.

Insta story instagram adalah kolom khusus untuk menambahkan foto atau video yang akan diunggah di akun instagram anda. Insta story ini mirip dengan insta story yang ada di aplikasi whatsapp dan facebook. Durasinya maksimalnya hanya bisa 24 jam saja, bedanya adalah saat melakukan insta story di instagram anda bisa memilih filter kecantikan hingga yang unik atau aesthatic untuk anda gunakan, sedangkan di whatsapp hanya mengupload cerita saja tanpa ada pilihan filter.

Baca juga:  Cara Unduh Konten dari Instagram Tanpa Ribet dan Cepat

Untuk updetan insta story di instagram juga anda bisa memilih pada siapa story anda akan di perlihatkan. Anda bisa mengaturnya bahkan untuk anda yang ingin menyembunyikan insta story instagram dari beberapa pengguna itu bisa anda lakukan dengan mudah. Berikut cara-caranya :

  • Masuk akun instagram anda
  • Menuju ke halaman profil
  • Klik ikon titik tiga
  • Pilih pengaturan
  • Pilih menu privasi
  • Lalu pilih cerita
  • Pilih opsi sembunyikan cerita
  • Beri centang pada akun instagram yang ingin anda sembunyikan story instagram anda.
Baca juga:  7 Rahasia Cara Memanfaatkan IGTV untuk Digital Marketing

Demikian penjelasan sekaligus cara simple yang bisa anda ikuti untuk menyembunyikan story instagram anda dari pengguna lain. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga semua informasi yang kami bagikan pada artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.