Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp menjadi Aesthetic

×

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp menjadi Aesthetic

Sebarkan artikel ini

Biasanya tampilan WhatsApp hanya polosan biasa saja, pasti kalian merasa bosan karena tampilan WA yang monoton tidak menarik. namun sekarang tampilan WhatsApp bisa diubah menjadi variatif,  menarik lagi dengan kesan yang aesthetic. Tampilan background yang bisa diubah menjadi foto bahkan vidio.

Bagaimana caranya ? Simak tutorial “Cara Mengubah Tampilan WhatsApp menjadi Aesthetic”

Strawberries

Buat kalian yang ingin tampilan WA jadi lebih keren, dengan tampilan background yang bisa diubah tidak polosan  lagi dengan tambahan  vidio dan juga foto yang menarik ataupun foto diri kita sendiri.

Baca juga:  Berbagi Pesan Dalam Bentuk Video, Loh Kok Bisa?

Berikut cara mengubah tampilan WA menjadi aeshtetic

  • Langkah Pertama, kalian unduh terlebih dahulu aplikasi yang namanya “WallFancy”.
  • Kedua, setelah selesai unduhan, buka aplikasi wallfancy tersebut, lalu pilih background yang kalian inginkan. Banyak sekali tersedia foto-foto keren yang aesthetic. Kalian tinggal cari dikolom pencarian pada beranda bagian paling atas.
  • Ketiga, jika ingin menggunakan foto diri sendiri, kalian bisa klik bagian “latar belakang chat” kemudian pilih gambar pada bagian WhatsApp. Jika sudah kalian temukan background yang diinginkan, klik background tersebut lalu tekan bagian pojok kanan atas tulisan “unggah”
  • Keempat, pilih foto yang diinginkan, lalu klik “terapkan” maka akan diberikan pilihan bisa diterapkan untuk WhatsApp, Messeger, dan juga Telegram. Pilih WA, dan atur opasitasnya. Lalu pilih periksa izin, aktifkan dan izinkan saja semua yang perlu.
  • Kelima, setelah selesai dan berhasil klik terapkan. Lalu buka aplikasi WhatsApp maka tampilan background WhatsApp kalian akan berubah menjadi lebih menarik.
Baca juga:  Gini Caranya Menyalin Nomor WA Menjadi Link

WallFancy ini banyak sekali menyediakan wallpaper – wallpaper atau animasi hidup bentuk vidio. Semua wallpaper di wallfancy ini bisa digunakan sebagai background WA kalian bisa wallpaper biasa, live ataupun 3D. Untuk pilihan kategorinya juga banyak banget, bisa juga digunakan untuk background Messeger bahkan Telegram.

Itulah salah satu cara mudah untuk mengatur tampilan pada Aplikasi WhatsApp agar terlihat lebih menarik, keren dan juga aesthetic. Namun, selain menggunakan aplikasi tersebut untuk fitur terbaru WhatsApp mungkin akan  menyediakan fitur yang lebih mudah lagi untuk mengubah tampilan wa menjadi  lebih variatif.