Trik scroll ke bawah
Strawberries
CUAN ONLINE

Cara Cepat Menonaktifkan Gopay Later Secara Permanen

×

Cara Cepat Menonaktifkan Gopay Later Secara Permanen

Sebarkan artikel ini

Cara Cepat menonaktifkan gopay later secara permanen. Aplikasi Gojek tidak akan pernah terputus dari layanan Gopay Anda. Gopay adalah dompet digital untuk melakukan transaksi resmi secara  online. Dompet digital ini sama dengan pembayaran di aplikasi Gojek.

Cara Menonaktifkan Gopay Paylater Jika Anda tidak lagi membutuhkan sistem Paylater, Anda dapat menonaktifkannya secara permanen. Seperti diketahui, fitur Paylater memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan yang ingin membeli produk melalui sistem kredit. Namun, kami menemukan bahwa beberapa pelanggan  aplikasi Gojek yang mengaktifkan pembatasan ini sebenarnya ingin menonaktifkan fitur Gojek Paylater.

Strawberries

Mungkin ada beberapa alasan untuk hal ini, termasuk biaya administrasi yang sedikit lebih tinggi dibandingkan pembayar lainnya. Selain biaya administrasi yang tinggi, Gopay tidak mendukung semua transaksi e-commerce. Entah limitnya terlalu kecil untuk ditingkatkan atau penggunanya sendiri sudah tidak ingin lagi menggunakan Gopay Pay nantinya.

Baca juga:  Tips Pasang Iklan Kuliner di Aplikasi Gojek Online

Berikut  beberapa langkah  yang dapat Anda lakukan untuk menonaktifkan sepenuhnya dan berhenti menggunakan Gopay Paylater.

Buka aplikasi Gojek

Langkah pertama buka aplikasi Gojek di ponsel Anda. Dalam hal ini harap pastikan bahwa Anda memiliki koneksi jaringan internet yang stabil agar aplikasi Gojek dapat mendukung proses penonaktifan Gopay Paylater.

Masuk ke menu Jelajahi

Setelah masuk ke aplikasi Gojek, pilih menu Jelajahi di halaman utama. Dengan cara ini, aplikasi Gojek akan meminta Anda untuk menonaktifkan Gopay Paylater sepenuhnya.

Baca juga:  Cara Kirim Parsel Hari Raya Lewat Gosend, Dijamin Cepat Sampai

Pilih Pengaturan

Memilih menu Jelajahi akan mengarahkan Anda ke halaman baru dengan beberapa pilihan menu. Perlu diketahui bahwa kali ini kami akan menggunakan metode penonaktifan pembayaran Gopay nantinya. Silakan pilih menu pengaturan pada halaman ini.

Mengatur Metode Pembayaran

Jika sebelumnya Anda menggunakan Gopay paylater dan secara otomatis menghubungkan metode pembayaran Anda, Anda perlu mengubahnya untuk tidak menggunakan Gopay paylater kali ini. Ketuk “Pengaturan metode pembayaran” di menu pengaturan.

Konfigurasi Metode Pembayaran

Pada menu konfigurasi metode pembayaran, terdapat beberapa pilihan yang bisa digunakan selain Gopay Paylater. Di halaman ini, Anda cukup menentukan metode pembayaran utama yang ingin Anda gunakan untuk setiap  transaksi di aplikasi Gojek Anda.

Baca juga:  Modal HP Bisa Dapet Cuan! Begini Cara Menghasilkan Uang di Fizzo Novel

Pilih jadiin utama

Jika Anda memilih metode pembayaran untuk melakukan aktivitas pembayaran aplikasi Gojek, pilih sebagai nomor utama. Langkah selanjutnya adalah beralih aktivasi untuk mengaktifkan metode ini sebagai pembayaran utama aplikasi Gojek.

Gopay paylater berhasil dinonaktifkan

Jika Anda mengubah metode pembayaran dan tidak lagi menggunakan Gopay paylater, fitur Gopay paylater  tidak lagi menjadi metode pembayaran yang Anda perlukan. Anda kini telah berhasil menonaktifkan fitur pembayaran Gopay Paylater di aplikasi Gojek Anda.