Trik scroll ke bawah
Strawberries
IOS

Belum Lama Dirilis, Begini Cara Order Apple Vision Pro

×

Belum Lama Dirilis, Begini Cara Order Apple Vision Pro

Sebarkan artikel ini

Belum Lama Dirilis, Begini Cara Order Apple Vision Pro., sebagai perusahaan teknologi terkemuka, Apple terus berinovasi dengan memperbaiki layanannya dan juga terus meluncurkan produk-produk baru. nah, 2 Februari yang lalu apple baru saja merilis produk baru mereka nih, Apple Vision Pro. jadi, apple vision pro ini merupakan kamera 3D pertama dari apple yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan video spasial yang memukau. dengan kemampuan dari aplikasi ini, memungkinkan pengguna untuk merasakan momen-momen berharga dengan cara yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Baca juga:  Penting, Begini Cara Cek Kesehatan Baterai iphone dan ipad

Apple Vision Pro, Harga Jual dan Cara Pesan

Strawberries

Apple Vision Pro baru dijual secara retail di Amerika Serikat dan belum resmi dijual di Indonesia. meskipun belum tersedia di indonesia, tapi, dari sosial media yang beredar, ada beberapa orang yang mendadak viral karena menggunakan apple vision pro.bagi kamu yang berminat untuk memiliki produk apple ini kamu bisa mendapatkan nya lewat marketplace lho .

Baca juga:  Apple Mundur dari Arena Balap Mobil Listrik, Tesla Bernapas Lega

Di Amerika sendiri produk baru apple ini dijual berkisar mulai dari USD3499 atau sekitar Rp 55 juta sampai USD3899 atau sekitar Rp 61 juta. untuk marketplace di indonesia, headset ini dijual berkisar antara Rp 65 juta hingga Rp85 juta.

Nah, demikianlah informasi mengenai apple vision pro, semoga artikel ini berguna, ya.

Baca juga:  Ternyata Mudah, Begini Cara Cek Garansi iphone Secara Online