Trik scroll ke bawah
Strawberries
APLIKASI

Bangun Tidur Auto Happy dengan 4 Aplikasi Alarm Ini

×

Bangun Tidur Auto Happy dengan 4 Aplikasi Alarm Ini

Sebarkan artikel ini

Bangun Tidur Auto Happy dengan 4 Aplikasi Alarm Ini. Adakah yang susah bangun pagi disini? tentu banyak ya, apalagi kalau kamu adalah seorang night person yang lebih aktif di malam hari, bangun pagi terasa seperti sebuah siksaan. untuk kamu para night person, yuk segera ubah kebiasaanmu ini. tidur lebih awal dan bangun lebih pagi banyak manfaatnya, lho, dibanding tidur larut dan bangun lebih siang.

Nah, untuk mengakali susah bangun tidur, selain tidur malam lebih awal, kamu bisa coba juga dengan memasang aplikasi alarm di ponsel, nih. dalam artikel ini, kami akan merekomendasikanmu 4 aplikasi alarm yang bisa kamu coba untuk bangun tidur yang lebih menyenangkan, yuk simak bersama dibawah ini.

4 Aplikasi Alarm Untuk Bangun Tidur yang Lebih Menyenangkan

  1. Alarmy

Aplikasi pertama dalam daftar ini ialah Alarmy. dikenal sebagai alarm paling menggangu didunia karena suaranya, dengan alarm ini dijamin kamu yang susah bangun pagi akan langsung bangun dari peristirahatan. dalam memakai aplikasi ini pengguna bisa menambahkan gambar sebelum alarm ini digunakan.

Baca juga:  Begini Cara Pakai Fitur Filter Komentar di Tiktok, Bisa Saring Komentar Jahat Lho

2.Sleep Cycle

memiliki rating yang tinggi di toko aplikasi, Sleep Cycle dapat menjadi pilihan kamu selanjunya, nih. salah satu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah kemampuan untuk melacak pola tidur dan membangunkan selama fase tidur paling ringan, mantap, kan?

3.Myalarm Clock

Aplikasi alarm selanjunya yang bisa kamu pilih adalah Myalarm Clock. dalam aplikasi ini disediakan sejumlah opsi personalisasi rutinitas tidur. tak hanya itu saja, sama seperti alarm pada umumnya, pengguna juga bisa memilih dan menambahkan nada dering yang disukai, untuk dapat menjadi peringatan jelang bangun tidur

Baca juga:  Bingung Cari Hiburan? Nonton Film di 7 Aplikasi Ini

4.AlarmMon

Nah, pilihan terakhir dalam daftar ini adalah AlarmMon. salah satu keunikan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah adanya fitur game didalamnya. jadi, untuk mencegah ketiduran kembali setelah bangun tidur, aplikasi ini mencoba untuk mengajak penggunanya untuk bermain game agar aplikasi ini bisa dimatikan, dengan begitu pengguna bisa tetap melek dan tidak tidur kembali, keren kan?

Nah, Itulan empat rekomendasi Alarm yang bisa kamu coba untuk bangun tidur yang lebih menyenangkan, semoga berguna, ya.