Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

Awas Kecanduan Apple Vision Pro, Ini Kecanggihannya

×

Awas Kecanduan Apple Vision Pro, Ini Kecanggihannya

Sebarkan artikel ini

Awas kecanduan apple vision pro, ini kecanggihannya. Perusahaan teknologi terkemuka Apple telah meluncurkan produk terbarunya, Apple Vision Pro, yang membawa pengalaman augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) ke tingkat yang baru. Produk ini menawarkan beragam fitur canggih yang memungkinkan pengguna membenamkan diri sepenuhnya di dunia maya.

Apple meluncurkan kacamata Vision Pro pada Jumat (2 Februari 2024) dengan harga Rp 55 jutaan. Pada titik harga setinggi ini, Apple sepertinya mengklaim telah mematenkan 5.000 teknologi yang terpasang pada kacamata tersebut.

Strawberries

CEO Apple Tim Cook mengatakan headset Vision Pro kini juga  digunakan oleh perusahaan seperti Walmart, Nike, Vanguard, Stryker, Bloomberg dan SAP. Sekilas, bentuk Vision Pro menyerupai kaca mata atau kacamata yang biasa digunakan oleh para pembalap motorcross dan pemain ski. Apa yang dilakukannya adalah perangkat yang memungkinkan pengguna merasa seolah-olah berada di dunia atau dimensi lain sambil tetap berada di dunia nyata.

Baca juga:  Cara Aktifkan Screen Mirroring HP VIVO

Berikut kecanggihan Apple Vision Pro:

Pengalaman imersif dengan layar berkualitas tinggi dan audio spasial

Salah satu keunggulan Apple Vision Pro adalah layar berkualitas tinggi yang mendukung Micro-OLED dan memberikan resolusi tinggi. Ini adalah layar berkualitas. Ini memberikan pengalaman visual yang mendalam yang memungkinkan pengguna merasakan kehadiran mereka di dunia virtual. Audio spasial tingkat lanjut juga memberikan dimensi tambahan dan meningkatkan realisme pengalaman virtual Anda.

Baca juga:  Cara Mengaktifkan Mode Gelap Facebook

Kontrol intuitif untuk navigasi yang lancar

Kacamata ini dirancang untuk memastikan pengalaman pengguna yang intuitif. Pengendalian tidak lagi berbasis pada pengontrol fisik, namun menggunakan kombinasi mata, suara, dan tangan untuk navigasi dan interaksi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merespons dunia maya secara lebih alami dan intuitif.

Desain elegan untuk kenyamanan jangka panjang

Dengan desainnya yang ramping dan ringan, Apple Vision Pro dirancang untuk kenyamanan jangka panjang. Meski berpenampilan futuristik, kacamata ini menawarkan keseimbangan sempurna antara keindahan dan kenyamanan.

Baca juga:  Cara Aktifkan Screen Mirroring HP SAMSUNG

Kamera canggih dan pemetaan lingkungan presisi

Tiga kamera 3D dan sensor LiDAR terintegrasi di Apple Vision Pro memungkinkan pemetaan lingkungan  akurat. Ini membuka pintu bagi interaksi AR yang lebih lancar dan realistis. Pengguna dapat menyajikan konten AR dalam konteks lingkungan fisiknya dengan presisi tinggi.

Tinggi dengan chip Apple M2 dan layar virtual besar

Didukung oleh chip Apple M2 yang kuat, kacamata ini menghadirkan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan komputasi AR dan VR tingkat lanjut.

Demikian penjelasan tentang kecanggihan yang dimiliki apple vision pro. Yang harganya sangat fantastik sesuai dengan kecanggihan yang dimiliki.