Trik scroll ke bawah
Strawberries
IOS

Apple Vision Pro dan 4 Fitur Unggulannya.

×

Apple Vision Pro dan 4 Fitur Unggulannya.

Sebarkan artikel ini

Apple Vision Pro dan 4 Fitur Unggulannya. Apple vision pro merupakan mix reality headset buatan apple yang baru saja rilis 2 februari lalu. lewat apple vision pro ini kamu bisa menonton film, bermain dan juga bekerja. tidak hanya itu saja, produk ini juga memiliki kecanggihan berupa memadukan dunia nyata dan juga dunia maya secara mulus dan juga intuitif, keren kan.

meskipun sudah dirilis, akan tetapi penjualan vision pro saat ini terbatas hanya untuk pasar amerika saja dan belum ada berita kapan produk ini akan dipasarkan di indonesia. nah, untuk mengenal lebih dalam apple vision pro ini, pada artikel kali ini kami akan membahas empat fitur unggulan yang dimiliki oleh apple vision pro nih, yuk simak bersama dibawah ini.

Fitur Unggulan Apple Vision Pro

  1. Kerapatan Piksel dan Sensor yang Menakjubkan

Mengusung tiga elemen kamera yang dilengkapi layar micro-OLED, hingga mampu menciptakan 23 juta piksel, apple vision pro akan mampu menciptakan tampilan visual yang elegan dan juga mewah. tidak hanya itu saja, apple vision pro juga memiliki rangkaian sensor yang keren yang memiliki kemamapuan untuk mengenali suara, sensor mata, dan juga gerakan tangan. saat kamu menggunakan benda ini untuk menonton film ataupun bermain game, kamu akan merasakan sensasi yang seru dan tentunya tidak terlupakan.

Baca juga:  Tutorial Cara Setel Notifikasi Baterai Hp Saat Penuh

2.Sistem Audio Spasial

fitur selanjutnya yang dimiliki oleh Apple Vision Pro adalah sistem audio spasial. sistem audio spasial sendiri adalah proses penyisipan suara yang berbeda, dan pada tempat yang berbeda di sekitar ruangan. pod audio driver ganda yang dimiliki oleh apple vision sendiri akan memberikan efek suara yang yang mirip dengan suara yang didengarkan di kehidupan nyata.

3.Sistem Eye Tracking yang Keren

sistem eye tracking adalah fitur keren selanjutnya yang dimiliki oleh produk apple ini. dengan fitur ini pengguna bisa mengontrol komponen apapun secara tepat, hanya dengan sekali kedipan mata. tidak hanya itu saja, dengan adanya interaksi hands free akan membuat vision pro lebih ramah pengguna, terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan pada tangan

Baca juga:  5 Tips Mengoptimalkan RAM di Ponsel 'Kentang'

4.Adanya Chip Ganda dan OS yang terintegrasi dengan produk apple lainnya.

menggunakan chip ganda berupa chip M2 dan Chip R1, kedua chip ini nantinya akan menjalankan algoritma visi komputer, menyuguhkan grafik, dan juga melakukan proses input pada kamera, sensor dan microfon.

Nah, demikianlah fitur- fitur yang dimiliki oleh Apple Vision Pro yang bisa kami informasikan, semoga berguna, ya