Trik scroll ke bawah
Strawberries
RAGAMUPDATE

Apple Store Akan Segera Hadir Indonesia, Benarkah? Yuk Cari Tahu

×

Apple Store Akan Segera Hadir Indonesia, Benarkah? Yuk Cari Tahu

Sebarkan artikel ini

Apple Store Akan Segera Hadir Indonesia, Benarkah? Yuk Cari Tahu . Bagaimana pendapatmu bila di Indonesia dibuka Toko Fisik Apple? Tentu keren dong ya. Sebagai brand gadget terbesar dan terpopuler di dunia, Adanya toko fisik ini akan memudahkan penjualan produk-produk Apple yang mungkin belum tersedia di Indonesia, tapi telah disediakan di negera lain.

Nah, pertanda akan segera hadirnya toko fisik Apple ini berasal dari rencana kehadiran CEO Apple, Tim Cook April mendatang ke Indonesia. Tidak hanya itu saja, rencana yang semakin meyakinkan bahwa Apple akan segera membuka toko fisik di Indonesia ialah adanya lowongan kerja di Perusahaan Apple untuk mengisi bebera posisi Indonesia.

Rencana Kedatangan CEO Apple, Sinyal Apple Store Akan Segera Ada
Dikabarkan pada 20 April mendatang, CEO Apple Tim Cook Akan mengunjungi Indonesia lho, kamu sudah tahu? Rencana kedatangan orang paling berpengaruh di Apple ini, seolah menjadi angin segar, bahwa Apple akan segera membuka toko resminya di Indonesia. Meskipun masih selentingan kabar, tentu kita berharap hal ini akan menjadi kenyataan, karena ya, selama ini penjualan produk Apple di Indonesia masih dipegang oleh distributor.

Baca juga:  Apakah Ukuran Kertas F4 Legal Apa Letter ? Ini Jawabannya

Nah, tidak hanya rencana kedatangan sang CEO yang membuat publik yakin Toko Apple akan segera dibuka, adanya iklan lowongan kerja yang diunggah oleh Apple untuk mengisi beberapa posisi di Indonesia juga merupakan sebuah sinyal bila toko apple akan segera dibuka. Meskipun masih belum jelas, rencana ini patut kita tunggu, karena Indonesia merupakan salah satu pasar ponsel yang cukup besar dan berkontribusi di kawasan Asia Tenggara. Hal ini disampaikan Satish, salah satu Tech YouTuber dari kanal K2G. Selain pasarnya besar, menurut Satish, Indonesia juga layak memiliki Apple Store karena persaingan pasar ponsel premium di Tanah Air belakangan cukup sengit.

Baca juga:  Nggak Ribet, Begini Lho Cara Menghubungkan MacBook ke SmartTV

Apple Store di Asia Tenggara Hanya Tersedia di Singapura

Lebih lanjut Menurut Satish Sendiri, dengan hadirnya Apple Store di Indonesia, bisa mengambil sedikit porsi dari pasar ponsel premium tersebut, tentunya dengan kontrol penuh atas strategi pemasaran yang lepas dari distributor resmi macam iBox Indonesia, Digimap, dll. Menurutnya Pasar Indonesia bisa dibilang yang terbesar di Asia Tenggara, dan Apple punya produk yang bervariatif mulai dari yang cukup terjangkau hingga yang premium seperti brand ponsel lain, sehingga Di Asia Tenggara sendiri, Apple hanya membuka dua Apple Store saja dan itu berlokasi di Singapura..