Trik scroll ke bawah
Strawberries
APLIKASI

Aplikasi HP Digital OFFLINE Tanpa Acak Siaran

×

Aplikasi HP Digital OFFLINE Tanpa Acak Siaran

Sebarkan artikel ini

Aplikasi TV OFFLINE Untuk HP Android – Mungkin kalian bingung apakah HP android kita bisa digunakan untuk menonton TV tanpa internet dan tanpa TV tuner android?

Jawabannya bisa, dan saya akan menjelaskannya kepada kalian melalui artikel ini dan video lengkap yang saya akan sertakan dibawah.

Strawberries

Aplikasi TV offline di HP yang bisa membuat tayangan atau channel yang diacak menjadi tidak diacak, Apakah ada..? Nah di sini saya akan memberikan cara dan tips setting HP kalian agar bisa menonton TV secara offline atau tanpa internet namun tayangan yang diacak tetap bisa muncul di HP.

Baca juga:  Inilah 5 Alasan Spotify Lebih Disukai Daripada Apple Music

Siaran digital memang sering dihubungkan dengan TV digital namun Apakah kalian tahu TV digital juga punya kelemahan karena ya kalian harus taruh di tempat yang luas kali ini saya akan coba membuat TV digital tapi menggunakan HP Android.

Nah apakah bisa membuat HP kita menjadi TV digital apalagi tanpa harus menggunakan internet atau 100% offline…?

Baca juga:  Beli Alat Unuk Nonton TV DIGITAL di HAPE

Nyatanya hal tersebut bisa dilakukan di HP Android, pertanyaannya lagi Apakah semua HP Android bisa melakukan hal tersebut..? atau mungkin aplikasi yang kita gunakan berbayar …?

Kalian akan tahu jawabannya Setelah melihat artikel ini secara lengkap dan saya akan mencoba memberikan contoh melalui video yang telah saya buat dan kalian bisa nonton serta menerapkan langkah-langkahnya di rumah secara hati-hati karena satu langkah saja tidak di lakukan HP kalian tidak akan bisa menjadi TV digital offline dan bisa menonton acara-acara yang di acak menjadi tidak di acak lagi.

Baca juga:  Yuk, Berinteraksi Dengan Orang Luar Negeri Lewat 7 Aplikasi ini

Dibawah ini “Aplikasi TV OFFLINE Untuk HP Android” sebagai beriku :

  1. Unduh aplikasi TV online untuk android disini: USB Camera
  2. Install di HP kalian
  3. SELESAI

Video tutorialnya kalian bisa cek dibawah ini :


Semoga informasi mengenai “Aplikasi TV OFFLINE Untuk HP Android” ini berguna bagi kalian yang mencari. THX