Trik scroll ke bawah
Strawberries
UTANG PINJOL

Anti Ribet! Pinjol Ini Langsung Cair ke DANA, ShopeePay, GoPay, LinkAja!

×

Anti Ribet! Pinjol Ini Langsung Cair ke DANA, ShopeePay, GoPay, LinkAja!

Sebarkan artikel ini

Memiliki akses ke layanan keuangan, seperti rekening bank, masih menjadi kendala bagi sebagian masyarakat Indonesia. Hal ini pun menyulitkan mereka yang membutuhkan pinjaman online (pinjol) untuk keperluan mendesak.

Namun, kini tak perlu khawatir! Ada beberapa platform pinjol yang menawarkan kemudahan bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank. Pencairan dana pinjaman bisa langsung dilakukan ke dompet digital seperti DANA, ShopeePay, GoPay, hingga LinkAja.

Strawberries

Jika Anda memiliki kebutuhan cairan pinjaman tanpa rekening bank, ada beberapa aplikasi e-wallet yang dapat Anda gunakan untuk mengambil pinjaman uang dengan mudah dan cepat. Berikut adalah 6 pinjol yang dapat Anda gunakan tanpa rekening bank

Baca juga:  9 Tips Menghindari Perangkap Pinjaman Online

1. Kredivo

Platform ini menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman tanpa perlu memiliki rekening bank pribadi. Pencairan dana pinjaman bisa dilakukan ke akun Kredivo Anda, yang kemudian dapat ditransfer ke dompet digital pilihan.

2. Shopee Pay Later

Fitur ini memungkinkan pengguna Shopee untuk berbelanja dan membayar di kemudian hari. Dana pinjaman bisa dicairkan ke ShopeePay dan digunakan untuk berbagai transaksi, termasuk transfer ke rekening bank.

3. ModalKu

Platform pinjol ini menyediakan pinjaman untuk UMKM dan perorangan. Pencairan dana bisa dilakukan ke berbagai bank, termasuk dompet digital seperti DANA dan GoPay.

Baca juga:  Ternyata Modal KTP aja Bisa Pinjam Uang Hingga Ratusan Juta di Pinjol Ini!

4. DanaRupiah

Pinjol ini menawarkan pinjaman dengan tenor singkat dan proses yang mudah. Pencairan dana bisa dilakukan ke DANA, OVO, GoPay, dan LinkAja.

5. Akulaku

Platform ini menyediakan layanan kredit online untuk pembelian barang elektronik dan kebutuhan lainnya. Pencairan dana bisa dilakukan ke akun Akulaku Paylater, yang kemudian dapat ditransfer ke dompet digital pilihan.

6. JULO

Pinjol ini menawarkan pinjaman dengan bunga yang kompetitif dan proses yang cepat. Pencairan dana bisa dilakukan ke DANA, GoPay, dan LinkAja.

Baca juga:  Butuh Dana Cepat? Pinjol Ini Verifikasinya Gampang Banget!

Tips Aman Mengajukan Pinjol

> Pastikan pinjol tersebut terdaftar dan diawasi oleh OJK.
> Baca dengan seksama syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman.
> Hitung kemampuan finansial Anda sebelum meminjam.
> Hindari meminjam untuk keperluan konsumtif.
> Bayar pinjaman tepat waktu agar terhindar dari denda dan bunga yang tinggi

Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa Anda memenuhi semua syarat dan ketentuan yang diperlukan oleh e-wallet untuk mendapatkan pinjaman melalui fitur tanpa rekening bank. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ragu-ragu, Anda dapat menghubungi customer service e-wallet untuk memperjelas lebih lanjut.