Trik scroll ke bawah
Strawberries
GAME

9 Tips Pro Bermain PUBG Mobile

×

9 Tips Pro Bermain PUBG Mobile

Sebarkan artikel ini

PUBG adalah singkatan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds yang merupakan sebuah permainan vidio battle royal, awalnya game ini terkenal dipermainan PC yang sekarang sudah tersedia versi mobile.

Manfaat bermain Pubg ini yaitu melatih dan dapat meningkatkan kinerja otak agar semakin fokus. Game ini dapat dimainkan oleh 100 orang sekaligus secara daring.

Strawberries

Karena banyaknya pemain, kalian pasti ingin menjadi yang terbaik atau menjadi pemain yang handal. Pada artikel ini kami akan memberikan “9 Tips Pro Bermain PUBG Mobile”

Berikut cara atau tips yang bisa kalian ikuti : 

  1. Pertama, pada saat bermain game Pubg, jika kalian mengendarai sepeda motor dan ingin segera keluar dari situasi game tersebut, cukup pindahkan tempat duduk kalian kemudian tekan keluar setelah sepeda motor jatuh ini tidak akan membuat kalian kehilangan kesehatan dan juga kalian bisa mengelabui musuh dengan gerakan cepat.
  2. Kemudian, saat mengendarai mobil kamu hanya perlu parkir kendaraan, lalu masuk ke dalamnya jangan duduk di bagian kursi pengemudi karena cara ini tidak akan berhasil dan sekarang untuk memanjat atap yang kamu butuhkan untuk mengganti tempat duduk dan menelan keluar bersama-sama. Hal ini akan membuat kamu berada di atas kendaraan dan dari sini kamu dapat dengan mudah memanjat.
  3. Kapanpun kamu ingin berkemah di jembatan dalam game jangan pernah memarkirkan kendaraan sembarang. Karena dengan menyembunyikan kendaraan akan membuat kendaraanmu ketahuan melalui glich, kamu hanya perlu memarkirkan kendaraan di bawah jembatan agar kamu bisa berhasil melakukan brigde camping dan banyak mendapatkan banyak kill.
  4. Kapanpun kamu buru-buru atau membanting kendaraanmu ke tembok, perlu diingat bahwa membanting kendaraan saat mengemudi akan memberikan banyak damage jika kamu tidak ingin menerima damage, cukup ganti tempat dudukmu sedetik sebelum membanting. Hal ini tidak akan pernah memberikan damage apapun
  5. Jika kalian bertarung dari depan ke belakang, maka jangan pernah mengintip dari sisi kiri, karena mengintip dari sisi kiri membuat 50% tubuh kalian terlihat dan kalian bisa terbunuh dengan mudah. Kamu bisa mengintip musuh dari sebelah kanan karena dapat menyembunyikan seluruh tubuh kalian kecuali kepala dan beberapa bagian dari tangan kalian. Tapi dari kiri akan secara langsung membuat tubuh kalian terlihat.
  6. Seperti yang kalian ketahui bahwa titik merah adalah salah satu scope yang paling populer dan berguna memiliki berbagai jenis tipe crosshair dan juga jenis warna berbeda-beda. Jadi jenis crosshair terbaik dan paling cocok adalah hitam karena hitam adalah jenis warna yang tidak akan pernah menyatu pada rumput, langit, atau bahkan pada warna yang berbeda.
  7. Saat melempar bom molotov jangan pernah menyia-nyiakan dengan cara melempar, cara yang salah membuangnya ke tangga. Coba lempar ke tembok, lemparan seperti itu membuat api molotov menyebar ke area yang sangat luas dan dengan ini musuhmu pasti akan terkena damage atau bisa knock
  8. Jika kalian proning di area terbuka circle terakhir, maka jangan sekali-kali memasak granat. Granat seperti ini akan membuat kalian terlihat dan posisi kalian bisa diekspos.
  9. Saat melakukan wallfight, pemain biasanya akan terbunuh mencoba melakukan tembakan lompat, cukup masuk ke pengaturan dan aktifkan opsi lompat dan panjat untuk melakukan tembakan lompat menembus dinding tanpa memanjat dan terbunuh
Baca juga:  Cara Top Up Game Free Fire dengan Mudah dan Keuntungan Top Up

Itulah 9 tips dan tricks bermain pubg mobile yang kalian harus tahu agar kalian bisa pro dalam bermain. Yang terpenting kalian harus terus berlatih dan mengembangkan skill dalam bermain agar terbiasa dalam menghadapi musuh.