Trik scroll ke bawah
Strawberries
WINDOWS

7Aplikasi Windows yang Bisa Mengantikan Aplikasi Mac, Sama Kerennya

×

7Aplikasi Windows yang Bisa Mengantikan Aplikasi Mac, Sama Kerennya

Sebarkan artikel ini

Mac dan Windows, kedua sistem operasi ini sama bagusnya dan punya pasar mereka masing-masing. kamu yang telah terbiasa dengan sistem operasi buatan Microsoft, Windows, pasti pernah punya keinginan untuk mencoba sistem operasi MacOS ini kan. untuk aplikasi sendiri, apple merancang aplikasi di Mac sangat khusus dan ekslusif, yang pastinya tidak akan kamu temui pada sistem operasi Windows.

Meskipun dibuat begitu khusus, namun, aplikasi di Windows ada lho yang mirip dengan aplikasi yang ada di Mac, hingga bisa saling menggantikan, kamu ingin tahu? nah, untuk tahu apa saja aplikasi Windows yang bisa menggantikan aplikasi yang ada di Mac, simak artikel ini sampai selesai yaa.

Strawberries

Aplikasi Windows yang Bisa Menggantikan Aplikasi Mac

  1. PhraseExpress
Baca juga:  Upgrade Canggih iPad Air & Pro: Kamera FaceTime Lanskap!

PhraseExpress yang dimiliki oleh Windows, adalah salah satu aplikasi pengganti pintasan keyboard khusus di Mac yang bisa kamu coba. melalui aplikasi PhraseExpress ini, kamu dapat mengaktifkan koreksi otomatis yang hanya bisa digunakan pada aplikasi tertentu. tidak hanya itu saja,kamu juga dapat menyiapkan teks yang telah disiapkan sebelumnya untuk digunakan pada saat tertentu.

2.RocketDock

RocketDock Windows adalah aplikasi alternatif pengganti aplikasi Doc yang dimiliki oleh Mac. memiliki fungsi yang hampir mirip, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh RockeDoc, adalah fiturnya ringan cepat, serta sangat portabel sehingga tidak perlu instalasi. 

3.Duplicati

TimeMachine adalah aplikasi yang berguna untuk melakukan solusi pemulihan pada data yang hilang. tersedia sangat ekslusif, pengguna windows dapat mengganti aplikasi ini dengan Duplicati. Duplicati bersifat open source serta gratis. memiliki fungsi membuat cadangan manual atau otomatis serta mengenkripsinya, duplicati kemudian akan mengunggah cadangan ke berbagai layanan cloud,seperti Google Drive, OneDrive, Amazon Cloud Drive, dan banyak lagi.

Baca juga:  Segampang Itu, Begini Cara Berbagi File Dari Mac ke Windows

4.Nylas Mail

Nylas Mail adalah alternatif aplikasi yang bisa menggantikan apple mail. memiliki fungsi yang mirip, bagi kamu pengguna Mac yang baru beralih ke Windows, akan sangat cocok menggunakan aplikasi ini.

5.MediaMonkey

iTunes adalah aplikasi unggulan yang dimiliki oleh Apple. untuk kamu pengguna Mac yang baru beralih ke Windows, kamu bisa menggantinya dengan MediaMonkey. memiliki fungsi untuk untuk mentransfer musik ke dan dari perangkat iOS, maka MediaMonkey bisa menjadi pilihan yang sangat cocok.

Baca juga:  Waduh ! Apple Blokir Lagi Akun Epic Games

6.Skype

Skype adalah aplikasi yang sangat baik dan gratis yang diperuntukkan untuk komunikasi dengan orang banyak. sederet fungsi yang dimiliki Skype antara lain, menangani obrolan teks, obrolan suara, obrolan video, dan melakukan panggilan ke telepon. kelebihan yang dimiliki Skype dibanding FaceTime, aplikasi milik Mac, ialah Skype dibuat untuk begitu banyak platform modern dan dapat digunakan dengan lancar pada berbagai perangkat.

7.Hitfilm

HitFilm adalah editor video tingkat profesional yang tersedia gratis di Windows. Ini jauh lebih unggul dari editor video gratis lainnya, termasuk OpenShot, Shotcut, dan Lightworks.Jadi, bila kamu adalah mantan pengguna Mac yang baru beralih ke Windows, bisa banget coba aplikasi ini.

Nah, Demikianlah 7 Aplikasi Windows yang Bisa Menggantikan Aplikasi Mac, Semoga Berguna, ya.