Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

5 Trik Mempercantik Tampilan Chat Anda dengan Format Teks Khusus di WhatsApp

×

5 Trik Mempercantik Tampilan Chat Anda dengan Format Teks Khusus di WhatsApp

Sebarkan artikel ini

Dalam menggunakan WhatsApp, kita sering ingin pesan yang kita kirim terlihat menarik atau menonjol. Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan menggunakan format teks khusus. WhatsApp menyediakan berbagai trik untuk mempercantik tampilan chat Anda dengan format teks khusus. Berikut adalah beberapa Trik Mempercantik Tampilan Chat Anda dengan Format Teks Khusus di WhatsApp yang dapat Anda gunakan:

Menggunakan Teks Tebal, Miring, dan Garis Bawah

Anda dapat menonjolkan kata-kata penting atau membuat pesan Anda lebih menarik dengan menggunakan teks tebal, miring, atau garis bawah.

1. Tebal

Untuk membuat teks menjadi tebal, cukup tambahkan tanda bintang (*) sebelum dan sesudah teks yang ingin Anda tebalkan. Misalnya, teks tebal akan muncul sebagai teks tebal saat dikirimkan.

2. Miring

Jika Anda ingin membuat teks miring, tambahkan tanda garis miring (/) sebelum dan sesudah teks yang ingin Anda miringkan. Contohnya, teks miring akan muncul sebagai teks miring ketika dikirimkan.

Baca juga:  4 Tips Mencari Teman dari Luar Negeri di Whatsapp

3. Coret

Untuk memberi efek coret pada teks, tambahkan tanda tilde (~) sebelum dan sesudah teks yang ingin Anda coret. Misalnya, teks yang di coret akan muncul sebagai teks yang di coret ketika di kirimkan.

4. Monospace

JUntuk menggunakan teks monospace, tambahkan tanda backtick () sebelum dan sesudah kata atau kalimat yang ingin Anda cetak dengan teks monospace. Misalnya, teks monospace` akan muncul sebagai teks monospace saat dikirimkan.

5. Berwarna

Untuk teks berwarna, tambahkan kode warna HTML di antara tanda asterisk (*) dan teks yang ingin Anda cetak dengan warna tertentu. Misalnya, <font color=”red”>teks berwarna</font> akan muncul sebagai teks berwarna merah saat dikirimkan.

Baca juga:  Trik Whatsapp: 1 Akun Tapi Bisa Log in Di 2 HP? Begini caranya

Dengan menerapkan trik-trik ini, Anda dapat membuat tampilan chat Anda di WhatsApp menjadi lebih menarik dan berwarna. Namun, ingatlah untuk tidak berlebihan dalam penggunaan format teks, karena hal ini dapat membuat pesan Anda sulit dibaca atau terlihat berantakan. Semoga bermanfaat.