Trik scroll ke bawah
Strawberries
GAME

5 Hero Hyper Mobile Legends: Rahasia Tersembunyi Push Rank Kilat!

×

5 Hero Hyper Mobile Legends: Rahasia Tersembunyi Push Rank Kilat!

Sebarkan artikel ini

Mobile Legends adalah salah satu game mobile MOBA yang paling populer di dunia. Dengan jutaan pemain yang aktif setiap hari, persaingan di dalam permainan ini semakin sengit. Bagi para pemain yang ingin naik peringkat dengan cepat, memilih hero yang tepat dapat membuat perbedaan besar. Salah satu strategi yang efektif adalah menggunakan hero-hunter, atau yang lebih dikenal sebagai “hyper” hero, yang mampu mendominasi permainan sejak awal.

Ingin push rank dengan cepat di Mobile Legends? Hero hyper bisa menjadi pilihan tepat! Hero-hero ini memiliki kemampuan farming yang cepat dan mampu mendominasi permainan sejak early game. Berikut adalah 5 hero hyper terbaik di Mobile Legends saat ini:

Strawberries

1.Karrie

Baca juga:  5 Aplikasi Game Penghasil Uang Tanpa Modal! Terbukti Membayar

Karrie adalah hero marksman yang terkenal dengan damage-nya yang tinggi. Skill pasifnya memungkinkan dia untuk meningkatkan attack speed dan critical chance-nya setiap kali dia membunuh minion. Karrie juga memiliki skill ultimate yang membuatnya kebal terhadap crowd control, membuatnya menjadi hero yang sangat berbahaya di late game.

2.Granger

Granger adalah hero marksman lain yang memiliki damage tinggi. Skill 1-nya memungkinkan dia untuk menembakkan peluru yang memberikan damage besar kepada lawan. Skill 2-nya memungkinkan dia untuk berlari dengan cepat dan menembakkan peluru ke arah yang berlawanan. Skill ultimate-nya memungkinkan dia untuk menembakkan peluru yang sangat kuat ke arah yang ditentukan.

3.Claude

Claude adalah hero marksman yang memiliki kemampuan farming yang sangat cepat. Skill 1-nya memungkinkan dia untuk menyerang dua kali dengan basic attack-nya. Skill 2-nya memungkinkan dia untuk berubah menjadi monyet dan meningkatkan movement speed-nya. Skill ultimate-nya memungkinkan dia untuk memanggil seekor anjing yang akan membantunya menyerang lawan.

Baca juga:  Ketahui 6 Hal Ini Sebelum Klaim Kode Redeem FF Free Fire

4.Kimmy

Kimmy adalah hero marksman yang tidak memerlukan basic attack untuk menyerang. Dia dapat menembakkan energy ball dengan skill 1-nya. Skill 2-nya memungkinkan dia untuk meningkatkan movement speed-nya dan menembakkan energy ball dengan lebih cepat. Skill ultimate-nya memungkinkan dia untuk menembakkan energy ball yang sangat kuat ke arah yang ditentukan.

5.Hayabusa

Hayabusa adalah hero assassin yang memiliki kemampuan farming yang cepat dan ganking yang kuat. Skill 1-nya memungkinkan dia untuk teleport ke arah yang ditentukan. Skill 2-nya memungkinkan dia untuk mengeluarkan shadow yang akan membantunya menyerang lawan. Skill ultimate-nya memungkinkan dia untuk mengeluarkan banyak shadow yang akan menyerang lawan dalam area yang luas.

Baca juga:  Tips dan Trik Bermain Genshin Impact untuk Pemula

Tips Memainkan Hero Hyper

1.Fokuslah pada farming di early game.
2.Gunakan skill ultimate-mu untuk membunuh hero core lawan.
3.Jangan ragu untuk gank lane lain untuk membantu timmu.
4.Selalu perhatikan map dan jangan sampai tergank.
5.Gunakan item jungle untuk meningkatkan farming speed-mu.

Dengan menggunakan hero-hero hyper ini dan mengikuti tips di atas, kamu bisa push rank dengan lebih cepat di Mobile Legends!

Namun, penting untuk diingat bahwa keahlian dan koordinasi tim juga sangat penting dalam mencapai kemenangan. Jadi, latihlah diri kamu dengan baik, pilih hero kamu dengan bijak, dan bersiaplah untuk memimpin tim kamu menuju kemenangan di Mobile Legends!

Semoga bermanfaat yaa!