Trik scroll ke bawah
Strawberries
RAGAM

5 Cara Cepat Pesan Tiket Kapal Laut Offline dan Online

×

5 Cara Cepat Pesan Tiket Kapal Laut Offline dan Online

Sebarkan artikel ini

Dengan kemajuan teknologi saat ini membuat persaingan antar beberapa platform, sudah bukan hal yang aneh lagi apabila segala aktivitas di lakukan melalui online namun tak jarang yang masih offline, seperti halnya Pemesanan tiket kapal laut kini semakin mudah dengan berbagai opsi yang tersedia baik secara offline maupun online. Untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kapal laut, ini adalah “5 Cara Cepat Pesan Tiket Kapal Laut Offline dan Online”

Melalui Agen Travel atau Agen Kapal Laut

Jika ingin melakukan pembelian tiket maka salah satu cara tercepat adalah datang langsung ke agen travel atau agen kapal laut yang mungkin dekat dengan area Anda. Anda dapat bertanya terlebih dahulu untuk memastikan tiket apa saja yang masih tersedia dan pilihlah jadwal keberangkatan yang sesuai dengan rencana yang sudah Anda buat.

Menggunakan Aplikasi Pemesanan Tiket Kapal Laut

Jika ingin memesan tiket kapal melalui online maka sebaiknya Anda unduh terlebih dahulu aplikasi pemesanan tiket kapal laut yang tersedia di aplikasi iOS atau Android. Tentukan rute maka yang akan Anda lewati dan pilih jadwal keberangkatan yang di inginkan, lalu lakukan pembayaran sebagai proses terakhir transaksi secara online.

Baca juga:  Sedih, 3 Operator Seluler Digital Ini Berhenti Beroperasi

Mengunjungi Kantor Pelabuhan

Sering kali orang akan malas dan terkesan sering terburu-buru dalam melakukan sesuatu seperti halnya pemesanan tiket yang di lakukan ketika hari H. ini di lakukan jika rumah Anda dekat dengan pelabuhan, maka Anda akan langsung mengunjungi kantor pelabuhan untuk memesan tiket pada hari itu juga. Tanyakan lepada petugas terkait jadwal keberangkatan yang tersedia dan prosedur pembayaran..

Baca juga:  Kelebihan dan Kelemahan Tiket Kapal dan Bus: Perjalanan Tepat Anda?

Menggunakan Situs Web Resmi Operator Kapal

Telusuri situs web resmi operator kapal laut yang melayani rute yang Anda inginkan. Pilih opsi pemesanan tiket online, lalu ikuti langkah-langkah yang ada untuk menyelesaikan pembayaran.

Menghubungi Layanan Pemesanan Tiket Online

Jika Anda kesusahan dalam menggunakan aplikasi, Anda dapat menghubungi layanan pemesanan tiket online agar dapat di bantu. Berikan informasi yang di perlukan seperti rute, tanggal keberangkatan, dan jumlah penumpang, untuk membantu mereka memesan tiket sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamar mencoba