Trik scroll ke bawah
Strawberries
INSTAGRAM

4 Ide Konten Bisnis di Instagram Yang Perlu Kamu Coba, Auto Nambah Followers

×

4 Ide Konten Bisnis di Instagram Yang Perlu Kamu Coba, Auto Nambah Followers

Sebarkan artikel ini

4 Ide Konten Bisnis di Instagram Yang Perlu Kamu Coba, Auto Nambah Followers. Selain bisa selfie cantik, pamer gaya hidup, pamer pencapaian dan sebagainya, platform Instagram juga  merupakan media yang paling cocok untuk promosi usaha. Di era sosial media sekarang ini, teknik promosi  dengan cara lama mesti diperbaharui, agar bisnis tetap bisa berkembang dan tidak berhenti di tengah jalan. Namun, untuk melakukan promosi lewat media sosial seperti instagram, kamu harus tahu dulu nih, tips dan triknya.

Nah, Untuk kamu yang saat ini sedang membangun bisnismu, pada artikel berikut kami akan menyajikan 4 ide konten bisnis agar menarik perhatian followers di instagram yang bisa kamu ikuti, kamu tertarik? Yuk simak bersama artikelnya dibawah ini.

Ide konten bisnis instagram untuk menarik perhatian audiens.

  1. Konten Qoutes

Konten quotes merupakan salah satu konten medsos yang disukai oleh orang Indonesia.  Hal ini terbukti dengan banyak pengguna medsos menjadikan quotes  sebagai konten atau story untuk media sosia mereka. Nah, untuk menarik minat audiens pada bisnismu, kamu bisa memasukkan quote di sela-sela promosi produkmu, agar audiens tertarik untuk mencoba produkmu

Baca juga:  Cara Video Call Instagram Terbaru

2.Video iklan yang menarik.

Iklan merupan media promosi yang begitu penting bagi suatu produk. Untuk menarik minat audiens mencoba produkmu, kamu perlu mengembangkan kreativitasmu agar mampu membuat iklan yang unik tapi ampuh menarik minat audiens. Untuk membuat iklan produk agar tepat sasaran, kamu bisa menyelipkan sisi humor pada iklanmu, karena yang lucu-lucu tentu sangat menarik, kan?

3.Video behind the scene

Selanjutnya untuk bisa memikat sasaran bisnismu, kamu bisa membuat video behind the scene dari produk ataupun jasa yang kamu tawarkan. Membuatkan video proses pembuatan produk atau layanan yang kamu miliki akan mampu memperkenalkan produkmu secara lebih dalam pada calon pelangganmu

Baca juga:  5 Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Video Call

4.Video throwback atau customers story telling.

Video proses perjalanan bisnismu adalah salah satu konten yang bisa kamu bagikan pada akun bisnismu di instagram. Dengan memberikan rekaman awal mula bisnismu berserta suka dukanya akan mampu mengunggahnya para audiens untuk mencoba layanan yang kamu miliki.

Nah, Demikianlah ide konten bisnis di instagram yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat, ya.