Trik scroll ke bawah
Strawberries
RAGAM

3 Cara Praktis Tukar Saldo Pulsa Menjadi Saldo Shopeepay

×

3 Cara Praktis Tukar Saldo Pulsa Menjadi Saldo Shopeepay

Sebarkan artikel ini

3 Cara praktis tukar saldo pulsa menjadi saldo shopeepay. Untuk memudahkan pembayaran pelanggan, Shopee menyediakan fitur ShopeePay. Semua pelanggan dapat mengakses layanan melalui isi ulang saldo shopeepay. Bagi  yang sudah lama menggunakan Shopee Pay mungkin sudah mengetahui bahwa isi ulang saldo shopeepay bisa melalui dompet digutal atau lewat transfer bank. Namun saat ini Shopee tidak menawarkan fungsi khusus untuk mengisi saldo Shopee Pay dengan pulsa.

Meski begitu, ternyata ada cara lain untuk transfer pulsa ke Shopee Pay secara gratis. Kini Anda dapat dengan mudah dan virtual mengkonversi pulsa Anda ke Shopeepay hanya dalam beberapa menit. Anda sekarang dapat menggunakan saldo pulsa yang belum terpakai sebagai saldo Shopeepay untuk membeli semua yang Anda butuhkan. Misalnya, Anda bisa membeli produk, membeli pulsa kuota internet, membayar tagihan listrik, BPJS, dan lain-lain melalui aplikasi Shopee.

Strawberries

Anda dapat memilih provider tergantung pada provider mana yang anda gunakan. Misalnya anda menggunakan XL, Telkomsel, axis dll. Selain itu, jumlah minimum konversi pinjaman juga relatif rendah, minimal Rp 20.000 hingga Rp 35.000. Tarifnya juga tinggi sehingga jumlah yang dikirim ke Shopepay masih  besar. Dibawah ini kami rekomendasikan bebera cara Menukarkan saldo pulsa menjadi saldo shopeepay.

Baca juga:  Sering Ketipu Google Maps, Kalibrasi Untuk Lokasi Lebih Akurat

Berikut  cara tukar pulsa ke shopeepay.

1. Tukar pulsa ke Shopeepay melalui Zona Convert

Aplikasi Zona Convert mendukung semua operator Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, Three, Axis, XL, Smartfren, dll. Menariknya, tarifnya cukup tinggi, sehingga jika Anda menukarkan pulsa ke Shopeepay, Anda bisa mendapat untung lumayan di sini. Ada beberapa cara untuk tukar pulsa ke Shopeepay melalui Zona Convert:

  • Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi Zona Convert dari Google Play Store.
  • Setelah diunduh, Anda dapat login dengan akun Google Anda masing-masing.
  • Klik menu Konversi dan klik Izinkan. Masukkan nomor ponsel Anda dan jumlah yang ingin Anda kirim.
  • Pilih Konversi Kredit dan klik Shopepay. Jika ya, klik Berikutnya.
  • Zona Convert akan memberi Anda nomor yang Anda perlukan untuk mengisi ulang saldo Anda. Setelah terisi, ambil screenshot bukti hasil transfer dan upload buktinya.
  • Administrator Convert Zone akan segera memproses transaksi Anda. Anda akan menerima pemberitahuan ketika transfer selesai.
Baca juga:  Mudah, Begini Cara Menukarkan Kartu Hadiah Google Play

2. Tukar saldo Anda menjadi Shopeepay melalui ViaPulsa

ViaPulsa menawarkan gratis konversi saldo Anda ke Shopeepay setiap hari. Provider yang bersangkutan sangat beragam mulai dari Telkomsel, Tri, Indosat, XL dan Axis. Ikuti langkah berikut:

  • Pertama buka Play Store dan install aplikasi ViaPulsa.
  • Setelah instalasi, Anda dapat membuka aplikasi dengan satu klik dan login menggunakan akun Google Anda.
  • Pilih penyedia kartu yang ingin Anda gunakan dan isi formulir dengan rincian nominal kredit Anda, nomor ponsel yang ingin Anda gunakan untuk menukarkan saldo, dan nomor Shopeepay untuk menerima saldo penukaran .
  • Periksa kembali semua detail yang dimasukkan dan klik Berikutnya jika benar.
  • Anda kemudian akan diminta memasukkan pulsa ke nomor yang disediakan oleh administrator ViaPulsa Anda.
  • Anda harus mengunggah Akta Transfer dengan mengklik Lampirkan lalu Unggah.
  • Harap tunggu. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja hingga pulsa Anda yang telah dikonversi berhasil diterima oleh Shopeepay.
Baca juga:  Anti Mainstream, Begini Cara Terapkan Wallpaper Video di Ponsel

3. Tukar Saldo Anda ke Shopeepay melalui Sukma Convert

Sukma Convert adalah salah satu aplikasi untuk mengubah saldo Anda ke Shopeepay yang bisa Anda pilih. Anda berpeluang mendapatkan tarid tinggi yang cenderung menguntungkan dan  stabil. Berikut langkah convert pulsa ke shopeepay lewat sukma convert.

  • Pertama akses aplikasi Sukma Convert yang  terinstal di ponsel Anda.
  • Sebelum memulai konversi, harap periksa terlebih dahulu nilai tukar penyedia Anda. Jika Anda setuju, Anda dapat melanjutkan ke proses selanjutnya.
  • Pilih kontak resmi untuk menghubungi administrator Sukma Convert melalui WhatsApp, Facebook Messenger atau DM Instagram.
  • Beritahu CS berapa nominal saldo yang sedang dikonversi dan provider mana yang digunakan.
  • CS akan memberikan nomor yang dapat Anda gunakan untuk mengisi pulsa. Jika ya, konfirmasikan nomor Shopeepay Anda dan kirimkan.
  • Terakhir CS segera mengeksekusi Shopeepay sesuai nominal yang  ditentukan.

Demikianlah penjelasan tentang cara menukar pulsa dengan ShopeePay yang bisa anda gunakan untuk keperluan perbelanjaan di shopee. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah mampir disini.