Trik scroll ke bawah
Strawberries
APLIKASI

3 Aplikasi Password Manager Untuk Ponsel yang Bisa Kamu Coba

×

3 Aplikasi Password Manager Untuk Ponsel yang Bisa Kamu Coba

Sebarkan artikel ini

Memberi password pada ponsel adalah salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk menjaga privasimu. untuk membuat password sendiri, juga tidak boleh sembarangan, biar nggak gampang ditebak oleh orang lain. usahakan password yang kamu buat unik,ya, tapi mudah kamu ingat, biar nanti kalau membuka ponsel atau akun, gampang diingat olehmu. bentuk password biasanya terdiri atas kombinasi angka ataupun pola, kamu dapat memilih mana yang menurutmu paling aman dan enak untuk digunakan.

pada pengaturan smartphone sendiri, sudah disediakan fitur untuk membuat password. tetapi sayangnya, pengaturan password yang ada pada ponsel hanya tersedia untuk lockscreen saja, dan jarang ada fitur password untuk aplikasi. kalau seperti ini, kamu bisa coba menggunakan password manager saja, untuk memberi password pada aplikasimu. nah, berikut kami akan rekomendasikan 3 aplikasi password manager yang bisa kamu coba, yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Password Manager yang Bisa Kamu Coba

  1. Dashlane

Urutan pertama password manager yang bisa kamu pilih adalah Dashlane. merupakan salah satu password manager yang populer serta gratis, dashlane menawarkan keamanan yang sangat baik, terdiri dari enkripsi AES 256-bit, autentifikasi dua faktor(2FA), dan pembuat kata sandi. selain itu, dashlane juga mempunyai fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengubah beberapa password sekaligus sehinga lebih mudah dan cepat.

Baca juga:  Nonton Film Sepuasnya di Telegram, Begini Caranya!

2. Bitwarden

memiliki kelebihan yakni open-source, yang artinya dapat dilihat dan diutak atik sesuka hati oleh pengembang dan juga pengguna. karena kelebihannya ini, penemuan bug dan kerentanan dalam aplikasi lebih mudah dilakukan. selain bersifat open-source, aplikasi juga gratis, memiliki interface yang bersih dan pastinya mudah digunakan, lho, yuk cobain.

3. LastPass

Baca juga:  Dua Ponsel Tingkok Ini Diklaim Lebih Canggih dari Iphone, Ponsel Apa ya?

yang terakhir adalah LastPass. LastPass merupakan pengelola kata sandi yang gratis dengan penyimpanan yang banyak. memiliki antar muka yang ramah, aplikasi yang satu ini mewarkan enkripsi AES 256-bit, autentifikasi dua faktor, dan pembuat kata. selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan para pengguna untuk berbagi kata sandi dengan orang terdekat.

Nah, demikianlah rekomendasi 3 password manager yang bisa kamu pilih, semoga bermanfaat, ya.