Trik scroll ke bawah
Strawberries
TIKTOK

2 Cara Menghapus Akun TikTok Untuk Nomor Tidak Aktif

×

2 Cara Menghapus Akun TikTok Untuk Nomor Tidak Aktif

Sebarkan artikel ini

2 Cara Menghapus Akun TikTok untuk Nomor Tidak Aktif. Aplikasi TikTok telah menjadi platform media sosial berbasis video musik pendek yang sangat populer. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya pengguna. Pengguna dapat mendaftarkan akun TikTok dengan mudah dan mudah.

Pengguna biasanya menggunakan nomor ponsel atau alamat emailnya dan juga dapat menghubungkannya ke akun media sosial lain seperti Facebook, Line, Twitter, dan Instagram. Pada tahun 2022, akan ada lebih dari 500 juta pengguna aplikasi TikTok di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini sangat populer.

Strawberries

Aplikasi TikTok sangat populer tidak hanya  di kalangan anak muda tetapi juga  di kalangan orang tua. Aplikasi TikTok merupakan aplikasi kelahiran Tiongkok yang diluncurkan pada awal September  2016 oleh Zhang Yiming, seorang pengusaha yang juga merupakan pendiri  perusahaan berbasis teknologi bernama ByteDance. Sebelum aplikasi ini dikenal di seluruh dunia, terlebih dahulu dikenal dengan nama Douyin di negara asalnya.

Baca juga:  Cara Menonaktifkan Akun TikTok, Gampang!

Aplikasi ini hanya digunakan pengguna  untuk membagikan video pendek berdurasi 15 detik ke seluruh pengguna lainnya. Jika nomor yang terkait dengan akun TikTok Anda sudah tidak aktif, Anda dapat menghapus akun TikTok Anda dan membuat akun  baru dengan nomor yang masih aktif. Menghapus akun TikTok dengan nomor yang tidak valid merupakan salah satu yang paling banyak diminta. Pasalnya, salah satu cara yang bisa digunakan pengguna saat  ingin mendaftar akun TikTok adalah dengan nomor telepon.

1. Hubungi Pusat Bantuan Aplikasi TikTok

Cara menghapus akun TikTok dengan nomor telepon nonaktif yang pertama adalah dengan menghubungi pusat bantuan aplikasi TikTok. Hubungi Pusat Bantuan kami untuk menghapus akun Anda dan mempelajari masalah apa pun yang mungkin Anda alami. Nantinya, Anda bisa menggunakan aplikasi TikTok untuk menghapus akun Anda dengan nomor yang dinonaktifkan. Anda dapat menghubungi Pusat Bantuan TikTok melalui email atau website berikut:   

Baca juga:  Ternyata Mudah, Begini Cara Aktifkan Sleep Reminder di Tiktok
  • Email:  Facebook@tiktok.com 
  • Website: https:  //support.tiktok.com

2. Silahkan menghubungi penyedia call center yang Anda gunakan

Cara menghapus akun TikTok yang nomornya sudah tidak aktif yang kedua adalah dengan menghubungi penyedia call center yang terkait dengan akun TikTok Anda. Pada cara ini, Anda dapat menghubungi call center penyedia untuk mengaktifkan kembali nomor ponsel Anda dan meminta bantuan untuk menghapus akun TikTok menggunakan nomor ponsel Anda dengan lebih mudah.

Jika Anda ingin menghapus akun TikTok, Anda dapat mengikuti cara menghapus akun TikTok berikut ini:

Baca juga:  Bermain Tiktok Picu Penurunan Kognitif, Masak Sih? Yuk Cari Tahu
  • Pertama, buka aplikasi TikTok di ponsel Anda.
  • Kemudian klik menu profil di pojok kanan bawah.
  • Setelah seleksi:  Klik Menu ≡ di pojok kanan atas.
  • Menu Pengaturan dan Privasi kemudian akan muncul.
  • Klik pada menu.
  • Di halaman berikutnya, klik Kelola Akun.
  • Pada bagian bawah halaman Kelola Akun terdapat menu untuk menghapus akun.
  • Anda kemudian dapat memilih untuk menonaktifkan atau menghapus akun Anda secara permanen.
  • Anda dapat menghapus akun Anda secara permanen dengan mengklik Hapus Akun .
  • Akun Anda kemudian akan dihapus secara permanen setelah 30 hari.
  • Anda dapat mengaktifkannya kembali sebelum 30 hari berlalu.

Demikianlah 2 cara menghapus akun TikTok untuk nomor tidak aktif yang bisa kami rekomendasikan, dan bisa kamu lakukan. Terima kasih, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.