Trik scroll ke bawah
Strawberries
APLIKASI

10 Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair

×

10 Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair

Sebarkan artikel ini

10 Aplikasi Pinjaman Pulsa Online Langsung Cair. Aplikasi pinjaman  online dengan pembayaran instan tentu berguna dalam keadaan darurat. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil pinjaman dengan mudah saat perangkat Anda  terhubung dengan koneksi internet.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak  pengembang aplikasi mulai menambahkan fungsi kredit ke aplikasi mereka. Pasalnya, banyak masyarakat yang tertarik menggunakan fasilitas pinjaman online. Salah satu fungsi kredit yang bisa di manfaatkan oleh pengguna media sosial adalah fitur Pinjaman pulsa online.

Strawberries

Selama ini tidak hanya pinjaman uang  yang bisa Anda dapatkan secara online, namun banyak juga fasilitas pinjaman kredit yang tersedia. Di era digital, pulsa sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Pulsa diperlukan tidak hanya untuk  panggilan offline, tetapi juga  untuk konektivitas internet dengan membeli paket data.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online dengan likuiditas langsung yang bisa Anda instal di perangkat Anda.

1. Kredivo

Aplikasi pertama yang  kami rekomendasikan adalah Kredivo. Kredivo dikenal sebagai aplikasi pinjaman kredit online dengan pembayaran langsung dan juga menyediakan pinjaman kredit. Dan yang menjadikan Kredivo pilihan utama kami adalah kesederhanaan prosesnya. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman  darurat dari Kredivo, Anda tidak perlu khawatir dengan autentikasi dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Anda bisa pinjam uang puluhan hingga ratusan ribu secara instan dengan proses yang dijamin bebas repot. Yang pasti aplikasi ini legal dan aman.

Baca juga:  4 Trik Jitu Hemat Baterai HP, Nonton Netflix Seharian Aman!

2. Dana

Aplikasi pinjaman kredit online likuiditas langsung selanjutnya adalah DANA. DANA dikenal sebagai aplikasi dompet digital terpopuler di Indonesia, dan fitur pinjaman kredit semakin memudahkan penggunanya. Berbagai pilihan juga tersedia, termasuk mengirim uang, menabung, dan membayar tagihan. Dengan fungsi pinjaman kredit, kini Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan hanya dengan satu aplikasi. Semuanya lebih mudah dan bisa dilakukan dengan tangan Anda. Namun perlu diingat bahwa fitur ini masih tersedia untuk pengguna tertentu yang memenuhi kriteria DANA.

3. Shopee

Aplikasi pinjaman kredit online terbaik berikutnya adalah shopee. Pastinya hampir setiap orang Indonesia sudah familiar dengan aplikasi e-commerce terpopuler yang satu ini. Selain menjual berbagai produk, aplikasi ini juga menawarkan layanan pengiriman makanan dan minuman. Anda juga dapat menggunakan Shopee untuk mengirim uang, membayar tagihan, dan membeli pulsa dan kuota internet. Anda bisa mengambil pinjaman kredit melalui aplikasi Shopee. Aplikasi ini telah menawarkan fitur Bayar Nanti di Shopee selama bertahun-tahun. Namun berbeda dengan Kredivo, Anda harus memvalidasi data terlebih dahulu dengan KTP.

4. Ovo

Aplikasi pinjaman kredit online instan dan cair berbahan dompet digital  yang  tak kalah populer dengan DANA, OVO. Agar tidak ketinggalan, OVO juga  menyediakan fitur bayar nanti. Fitur ini memungkinkan Anda mengambil pinjaman darurat saat Anda membutuhkannya. Selain membeli pulsa, Anda juga dapat membeli token listrik. Jadi Anda tidak perlu lagi  keluar rumah untuk membeli pulsa atau token listrik untuk rumah Anda.

Baca juga:  Situs Online dan Aplikasi Membayar Zakat Terpercaya

5. Akulaku

Ia juga memberikan fasilitas bayar nanti bagi mereka yang membutuhkan pinjaman dalam situasi darurat atau terjebak. Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman kredit online yang instan cair dan tanpa ribet. Mirip dengan sistem pembayaran ditangguhkan di aplikasi lain, Anda dapat mengambil pinjaman terlebih dahulu dan membayarnya di hari lain. Aplikasi ini sendiri juga menawarkan pinjaman kredit dengan nominal yang beragam.

6. Gojek

Jangan salah paham setelah membaca rekomendasi aplikasi pinjaman  online instan ini. Selain menyediakan layanan ojek online, Gojek juga memberika pinjaman kredit kepada penggunanya. Mirip dengan Shopee, Gojek hadir dengan fitur bayar nanti yang dikenal dengan nama GoPay. Fitur ini memungkinkan Anda memanfaatkan pinjaman kredit secara online melalui opsi GoPulsa yang terdapat pada halaman menu. Jika Anda sudah memiliki akun Gojek, cukup masukkan nomor yang ingin Anda isi dan jumlah yang diperlukan.

7. KasPro

Aplikasi pinjaman kredit online likuiditas langsung yang ketujuh adalah KasPro. Sebagai aplikasi pembayaran digital, KasPro juga memungkinkan Anda meminjam sekarang dan membayar nanti. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstal aplikasi di perangkat Anda dan mendaftarkan akun baru. Namun, untuk menggunakan pinjaman kredit, Anda harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Untuk mendapatkan pinjaman dari KasPro, Anda perlu mengisi ulang kredit Anda.

Baca juga:  11 Aplikasi Prototype Desainer untuk Visualisasi Hasil Desainmu

8. Bima+

Pada urutan nomor 8 kita mulai dengan masuk ke aplikasi yang disediakan oleh vendor tri yaitu Bima+. Aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna kartu Tri-SIM. Namun, hanya pengguna Tri yang memenuhi syarat saja yang dapat menyewa melalui aplikasi ini. Bima+ Tri dikenal sebagai aplikasi pinjaman  online instan yang tidak memerlukan registrasi atau pengisian formulir verifikasi menggunakan KTP. Anda hanya perlu menjadi pengguna kartu SIM aktif pada penyedia ini minimal 3 bulan.

9. MyIM3

Berikut ini adalah rekomendasi pengajuan kredit online dengan pembayaran langsung dari penyedia Indosat. Aplikasi MyIM3 tersedia untuk pengguna 24/7  dan  tidak memerlukan registrasi KTP. Aplikasi  ini memiliki sistem pembayaran yang lebih fleksibel. Setelah Anda mengambil pinjaman, Anda tidak perlu membayar bulan berikutnya. Syarat untuk mendapatkan pinjaman relatif sederhana: Anda harus menjadi pengguna kartu SIM di penyedia Indosat minimal 90 hari sejak tanggal pendaftaran.

10. MyTelkomsel

Seperti beberapa aplikasi pinjaman  dari penyedia lainnya, MyTelkomsel juga menawarkan proses mudah yang tidak memerlukan aplikasi atau KTP. Hal ini memudahkan untuk mendapatkan pinjaman bahkan dalam keadaan darurat. Syaratnya sederhana, menjadi pengguna aktif  minimal dua bulan dan tidak memiliki tunggakan pinjaman.

Demikianlah penjelasan tentang beberapa rekomendasi aplikasi Pinjaman pulsa online yang langsung cair da terpercaya. Terima kasih. Selamat mencob.