Trik scroll ke bawah
Strawberries
WHATSAPP

Ini dia langkah merubah akun Whatsapp biasa menjadi Whatsapp bisnis

×

Ini dia langkah merubah akun Whatsapp biasa menjadi Whatsapp bisnis

Sebarkan artikel ini

Di dunia digital saat ini perkembangan toko online menjadi  sangat pesat, pasalnya orang-orang kini lebih senang untu berbelanja di toko online karena dapat memudahkan mereka untuk berbelanja dengan jarak jauh. Selain untuk menghemat waktu dan tenaga juga untuk menghemat biaya di karenakan harga jual di toko online biasanya lebih murah.

Tak hanya menjadi aplikasi pengirim pesan, Whatsapp ternyata juga dapat menjadi platform bagi kamu untuk memulai bisnis onlinemu. Tapi tahukan kamu bahwa whatsapp bisnis berbeda dengan whatsapp biasa?

Whatsapp bisnis memiliki fitur- fitur yang tidak  ada di Whatsapp biasa, fitur- fitur ini berguna untuk mempromosikan barang ataupun jasa mu. Contohnya seperti fitur katalog barang ataupun jasa, pesan otomatis dan lainnya.

Whatsapp bisnis di desain khusus untuk di gunakan sebagai media untuk berbsinis, namun kamu tak perlu khawatir jika sudah terlanjur memiliki akun whatsapp biasa karena kamu dapat merubahnya menjadi whatsapp bisnis. Bagaimana caranya?

Baca juga:  3 Cara Membuat Story WhatsApp Kamu HD dan Tidak Buram

Yuk simak langkah- langkah berikut ini:

1. pertama kamu harus mengunduh aplikasi whatsapp bisnis terlebih dahulu

2. kemudian isi format yang tersedia dengan nomor telepon mu

3. tunggu beberapa saat kode OTP verifikasi akan di kirim baik melalui SMS maupun Telepon

4. verifikasi nomor telepon mu dengan memasukkan kode OTP

5. input nama bisnis mu, kamu boleh menggunakan kombinasi nama mu dengan nama bisnis mu ataupun yang lainnya. Tapi usahakan agar terlihat semenarik mungkin.

6. lengkapi profil bisnis mu seperti, nama akun bisnis, alamat perusahaaan, deskrpsi bisnis, informasi jam buka- tutup, serta alamat website bisnis

Baca juga:  4 Cara Mengatasi Kamera Whatsapp Yang Tidak Full Screen

7. usahakan untuk menggunakan foto profil yang menarik dan sesuai dengan bisnis yang kamu tawarkan, jangan sampai bagian foto profil kamu kosongkan.

6. lalu tekan simpan

7. dan akun whatsapp mu telah berubah menjadi akun whatsapp bisnis

Bagaimana guys? Sangat mudah bukan, cukup dengan hitungan menit kamu sudah bisa merubah akun whatsappmu menjadi akun bisnis. Selamat mencoba!