Cara Baru Chat Sebagai Anonim di WhatsApp

Jika kalian adalah fans aplikasi chatting populer WhatsApp, pasti sangat paham bahwa WhatsApp merupakan aplikasi yang mengharuskan penggunanya menggunakan nomer telepon untuk memiliki akun WhatsApp. Dan untuk bisa berhubungan dengan pengguna lain, kalian perlu menyimpan nomer telepon pengguna tersebut lalu otomatis nama pengguna tersebut akan muncul sesuai dengan nama yang kalian gunakan saat menyimpan nomer di aplikasi WhatsApp milik kalian.

Nah, memang belum banyak yang tau. Jika kalian sebenarnya bisa loh mengirim chat WhatsApp kepada orang yang telah memiliki nomer kalian sebagai orang baru atau anonim. Ingin mencoba? Silahkan simak Cara Baru Chat Sebagai Anonim di WhatsApp berikut ini:

6 Trik Mudah Download Status Whatsapp

Cara Baru Chat Sebagai Anonim di WhatsApp :

  • Mulai dengan membuka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone kalian. Pilih ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan, lalu pilih menu Settings.

  • Sebelum itu, kalian harus memastikan sudah mematikan fitur yang memungkinkan teman grup kalian mendapat notifikasi jika kalian mengganti nomor telepon untuk akun WhatsApp.
  • Dilanjutkan dengan memilih Change number di menu Account. Ganti nomor telepon kalian dengan nomor telepon lain yang juga aktif, lalu pilih DONE.
  • Setelah itu, kalian bisa kembali ke menu Settings, pilih profil lalu ubah nama dan foto menjadi anonim atau menggunakan nama lain yang sesuai dengan keinginan kalian. Jangan lupa untuk juga mengganti foto profil WhatsApp. Sekarang kalian bisa chat teman atau pasangan, dan tentu saja merekan tidak akan mengetahui kalau itu adalah kalian.

    5 Cara Menyambungkan HP Ke TV Untuk Gadget Anda

Cara Baru Chat Sebagai Anonim di WhatsApp tanpa aplikasi ini tentu membuat kalian ingin segera mencoba bukan? Selamat beraksi, tapi ingat jangan gunakan tutorial ini untuk kegiatan atau hal negative ya..